Siap-Siap, 5 Fakta Seputar Boneka Seks Ini Akan Membuatmu Tercengang!

0
3
Siap-Siap, 5 Fakta Seputar Boneka Seks Ini Akan Membuatmu Tercengang!

Bicara mengenai keperluan sex manusia memanglah tak ada habisnya. Apalagi tentang boneka seks yang kian hari makin canggih. Lalu apakah kamu sudah tahu fakta-fakta tentang boneka seks berikut ini?

 

Boneka seks bukanlah sesuatu yang aneh lagi saat ini. Banyak pria bahkan mengaku secara terang-terangan lebih memilih dan terpuaskan berhubungan seks dengan boneka seks daripada wanita yang sesungguhnya. Melihat fakta itu, mungkin kamu akan lebih tidak percaya, bila mengetahui beberapa fakta seputar boneka seks berikut ini seperti dilansir dari Odditycentral..

1. Boneka seks perawan

Seperti diberitakan Huffingtonpost, toko Sexonico pernah menawarkan sebuah boneka seks bernama Valentina dengan bentuk wanita ideal yang cantik. Namun hebatnya boneka ini memiliki sisi keperawanan, begitu klaim pembuatnya. Namun untuk mendapatkan keperawanan Valentina, kamu perlu merogoh kocek fantastis hingga Rp 7,5 miliar lho!

3. Di Cina boneka seks laku keras

Ada sekitar jutaan perantau di Cina, dan mayoritas mereka mencari kehangatan alternatif dengan boneka seks, sehingga tak perlu repot-repot lagi mencari PSK atau seks bebas. Pada tahun 2015 penjualan boneka seks di Cina mengalami kenaikan pesat hingga mencapai keuntungan sebesar Rp 212 triliun per tahun.

Terungkap Ini Dia 5 Hal yang Dialami Wanita Setelah Putus Cinta!

3. Boneka seks sesuai pesanan

Ternyata boneka seks juga populer di Jepang. Dan salah satu pembuatnya yaitu PT Orient, membanderol boneka seks ciptaannya seharga Rp 19 jutaan. Boneka seks mereka diciptakan dengan teknologi tinggi dan pembeli bisa memesan sesuai kriterianya. Mulai dari pesan bagian dada dan intim, make up dan gaya rambut, hingga kostum yang dikenakan.

4. Boneka seks dikira bidadari

Di Indonesia sempat dihebohkan mengenai  boneka seks yang disebut-sebut sebagai anak bidadari yang jatuh dari langit. Berita tersebut sempat heboh beberapa waktu lalu. Warga desa setempat menyebut gadis cantik tersebut berwajah seperti boneka barbie.

Kafe di Vietnam Ini Hadirkan Pelayan Wanita dengan Lingerie yang Seksi!

5. Menikahi boneka Seks

Seorang pria berusia 28 tahun di Beijing, China, memutuskan menikahi boneka seks. Pemuda ini disebut-sebut menderita penyakit kanker yang mematikan. Ia memilih menikah dengan boneka seks karena tidak ingin membuat seorang wanita patah hati jika akhirnya ia meninggal karena penyakitnya tersebut.

 

Hmm apakah kamu pernah bermain dengan boneka seks POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 94 times, 1 visits today)