5 Film Ini Menceritakan Tentang Perselingkuhan yang ‘Hot’

0
93
Tentang Perselingkuhan

Masih banyak beberapa film barat yang mengangkat tema perselingkuhan. 5 Film Ini Menceritakan Tentang Perselingkuhan yang ‘Hot’

Bagi sebagian orang, film dengan tema seperti itu membuat tidak nyaman. Tetapi, film dengan tema perselingkuhan ini menjadi tontonan favoritnya para pelakor lho. Yups, apa yang ditonton, biasanya sejalan dengan apa yang di lakoni dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut 5 film Barat yang mengangkat kisah perselingkuhan di dalamnya.

1. Asylum

ASYLUM mengisahkan tentang seorang istri yang selingkuh dengan teman suaminya. Gara-gara ini, pernikahan mereka menjadi hancur. Film ASYLUM diadaptasi dari novel McGrath dengan judul yang sama, dan naskahnya ditulis ulang oleh Patrick Marber.

Meski ASYLUM merupakan film bertema perselingkuhan, namun jalan ceritanya penuh dengan nuansa ‘kegelapan’. Yups, ASYLUM termasuk film thriller dengan jalan cerita mencekam.

2. Leaving

Leaving merupakan film Prancis yang disutradarai oleh Cathrine Corsini, naskahnya ditulis oleh Corsini dan Gaeelle Mace. Film perselingkuhan ini menceritakan seorang ibu muda yang berselingkuh dengan rekan kerjanya.

Semuanya berawal saat ibu muda itu meminta sang pemuda untuk memperbaiki kantornya. Tapi sayang, dia terjebak oleh pesona sang pemuda dan menghianati suaminya.

Karena 3 Alasan Inilah Wanita Bisa Berselingkuh!

3. Little Children

Little Children mengisahkan tentang perselingkuhan antara Brad dengan Sarah. Brad adalah suami pengangguran dari seorang istri yang bekerja sebagai sutradara film dokumenter.

Sementara Sarah berhenti dari pekerjaannya agar bisa fokus menjadi ibu rumah tangga. Sarah tinggal di rumah besar dimana suaminya jarang berada di rumah.

Pertemuan Brad dan Sarah berawal dari kebiasaan mereka yang menemani anak-anaknya bermain di taman, dan terjadilah perselingkuhan itu.

4. Body Heat

Film Body Heat termasuk film jadul yang ditulis dan disutradarai oleh Lawrence Kasdan. Jalan cerita Body Heat berfokus pada seorang ibu muda yang selingkuh dengan pengacara di kota tempat mereka tinggal.

Perselingkuhan mereka bukanlah perselingkuhan biasa yang terjadi pada umumnya. Selain selingkuh, ibu muda tersebut juga meminta sang pengacara untuk menyingkirkan suaminya.

5. Unfaithful

Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yang telah memiliki seorang anak. Namun, sang istri merusak kehormatannya. Ia malah selingkuh dengan seorang pemuda sehingga melalaikan kewajibannya sebagai istri dan ibu rumah tangga.

Meski di awal-awal perselingkuhan mereka berjalan mulus, tetapi perselingkuhan itu pada akhirnya diketahui juga oleh sang suami.

(Visited 1,414 times, 1 visits today)