5 Gaya Bercinta Berikut Ini, Pas Banget Dilakukan Sesuai Suasana Hati..

0
8
suasana hati

Suasana hati seringkali menentukan kenikmatan yang dicapai saat bercinta. 5 Gaya Bercinta Berikut Ini, Pas Banget Dilakukan Sesuai Suasana Hati..

Suasana hati seringkali menentukan kenikmatan yang dicapai saat bercinta dengan pasangan. Maklum saja, emosi dibutuhkan untuk menempatkan diri pada posisi bercinta yang tepat.

Nah, berikut lima gaya bercinta sesuai suasana hati Anda:

1. Sedang Liar

Letupan gairah bercinta memang tak mudah dikendalikan. Terutama bagi pasangan yang baru menikah dan menginginkan sensasi berbeda. Doggie style adalah gaya bercinta yang pas karena memberikan banyak peluang bagi masing-masing pasangan untuk bergerak dan meraih kenikmatan saat menyentuh area G-spot.

5 Tanda Ini Dimiliki Pria yang Jago di Atas Ranjang! Anda Termasuk?

2. Romantis

Suasana romantis kerap tercipta berkat ciuman dan pelukan erat bersama pasangan. Gaya bercinta yang pas adalah miring telentang dan saling berhadapan sehingga memudahkan menatap mesra pasangan. Ciptakan suasana intim tanpa memberikan jarak sedikitpun dengan tubuh pasangan.

3. Sedang Malas

Pernahkah ingin bercinta namun merasa jenuh dan malas untuk memulainya. Solusi sederhana adalah posisi misionaris standar yang tidak memerlukan banyak tenaga serta gerakan. Lakukan posisi telentang dengan tubuh pasangan berada persis di atas tubuh.

4. Lagi Marah

Segala sesuatu tidak berjalan sesuai yang diinginkan kerap memicu amarah. Pilih gaya bercinta ala cow girl (koboy wanita). Rebahkan tubuh pasangan dan posisikan tubuh di atasnya seperti sedang menunggang kuda. Kecepatan dan ketahanan memicu tahap penetrasi yang intim untuk meraih orgasme.

5 Cara Super Ampuh Merangsang Wanita yang Pria Wajib Ketahui…

5. Dilanda Stres

Rutinitas dan beban pekerjaan menumpuk bisa diatasi dengan memilih gaya bercinta layaknya atlet ballerina (penari balet). Posisikan tubuh sama-sama berdiri. Eksplorasi tahap foreplay dan penetrasi sambil berdiri. Cara ini juga bisa dicoba saat di kamar mandi untuk merangsang saraf serta aliran darah.

(Visited 86 times, 1 visits today)