5 Hal Ini yang Kaum Pria Mau Dengar dari Wanita Saat Aksi di Atas Ranjang…

0
18
mau dengar

Bumbu percintaan sering kali melibatkan hal verbal, yaitu kata-kata. 5 Hal yang Kaum Pria Mau Dengar Hal Ini dari Wanita Saat Aksi di Atas Ranjang…

Bayangkan betapa anehnya jika sebuah percintaan berlangsung dalam keheningan. Namun tentu saja tidak harus sebuah hubungan seks dipenuhi kata-kata yang berlebihan. Tak peduli apakah seorang pria pemalu atau baik-baik saja, tetap saja ada kalimat-kalimat nakal yang ingin pria dengar dari wanita saat sedang berada di ranjang.

Berikut adalah 5 hal yang bisa membuat pria bertekuk lutut di ranjang jika mendengar kata-kata ini keluar dari mulut wanita:

1. Menyebut Namanya

Pria ingin tahu apakah wanita yang bersamanya di ranjang tidak memikirkan atau membayangkan yang lain. Meskipun ini terlihat sangat mendasar, mengucapkan atau bahkan meneriakkan namanya di ranjang adalah cara yang baik untuk memulai suatu pembicaraan yang nakal.

Yuk Pahami 7 Tanda Wanita yang Pandai Puaskan Pasangannya di Ranjang!

2. Menanggapi Aksinya

Jika wanita bersikap tenang, pria biasanya akan mengambil inisiatif dan membiarkan si wanita untuk mengetahui apa yang ingin mereka dengar dari mulut si wanita dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan, seperti, “Apakah yang sedang kulakukan padamu?” dan “ Bagaimanakan rasanya?”

3. Katakan Fantasinya

Ketika ingin mengeluarkan hal-hal yang nakal, usahakan jangan katakan ketika tertutup selimut. Jika merasa percaya diri kenapa tidak mencoba katakan kepada pria tentang fantasi dan impian si wanita yang gila kepadanya secara tatap mata?

4. Lontarkan Kata-Kata Nakal

Terkadang melakukan hubungan seks yang intim dengan pasangan sudah dirasa cukup. Bahkan untuk mencurahkan hasrat terpendam, terlebih kata-kata yang nakal di dalam suatu hubungan yang baru dimulai dirasa terlalu berlebihan.

Ini 4 Alasan Mengapa Wanita Menolak Bercinta dengan Menggunakan Kondom!

5. Keluarkan Hal Kreatif

Pria juga kerap merasa malu saat berhubungan seks, sama halnya dengan wanita. Maka, terkadang dorongan-dorongan lewat kata atau tindakan adalah hal yang diinginkan pria untuk mengetahui bahwa pria menikmati apa yang mereka lakukan. Kadang-kadang dengkuran lembut bisa lebih efektif dibanding sebuah kalimat yang panjang.

 

(Visited 1,787 times, 1 visits today)