5 Hal yang Paling Dibenci Pria Saat Bercinta dengan Pasangannya!

0
12
paling dibenci

Sebaiknya kaum hawa memperhatikan apa yang pria inginkan dan benci agar hubungan semakin panas. 5 Hal yang Paling Dibenci Pria Saat Bercinta dengan Pasangannya!

Banyak hal yang diinginkan para pria saat dirinya sedang bercinta dengan pasangan wanitanya. Mulai dari hal kecil sampai yang cukup besar. Begitu pun dengan wanita, wanita juga tak mau kalah dengan keinginan mereka pada pasangannya saat menikmati hubungan intim.

Namun, dibalik semua keinginan, ada beberapa hal juga yang dibenci kaum pria pada pasangan wanitanya saat mereka terlibat pertempuran di atas ranjang. Mau tau apa saja yang dibenci pria?

1. Pasangan Pasif

Pria paling benci dengan pasangannya yang tak beraksi di tempat tidur atau hanya berbaring diam seperti mayat hidup dapat membuat pasangan kehilangan gairah. Mereka berharap wanitanya aktif. Pria ingin melihat kalau si dia menunjukkan padanya bahwa si wanita sedang ingin bercinta juga.

Wow, 5 Penyakit Ini Bisa Diredam Apabila Rutin Bercinta Lho!

2. Tidak Membelai Tubuhnya

Hampir setiap wanita menyukai ciuman yang diberikan ke seluruh tubuhnya. Sama halnya dengan pria. Namun bedanya, pria tidak dapat menyampaikannya secara langsung. Para pria berharap si wanita memberikan serangan ciuman ke seluruh tubuh pasangannya. Satu lagi yang perlu wanita ketahui, puting kaum adam juga sama sensitifnya denga kaum hawa.

3. Seks Tidak Bergantian

Beberapa wanita masih berpikir kolot bahwa pria harus benar-benar bertanggung jawab selama hubungan seksual. Ini adalah suatu kesalahan! Wanita harus belajar untuk bertanggung jawab dengan tindakan tersebut. Tunjukkan pada pria apa yang ia inginkan. Percayalah bahwa pria akan sangat bersemangat dengan perubahan ini dan dia akan mematuhi setiap perintah si wanita dengan senang hati.

4. Kurang Inisiatif

Pria tidak suka jika wanita tidak pernah berinisiatif mengajak untuk berhubungan seks. Jangan terlalu pemalu dan kuno,  cobalah mengatakan pada pria dengan jelas jika si wanita ingin melakukan hubungan seks. Tak usah takut atas penolakan, hal tersebut justru bisa membuat si pria menjadi lebih bergairah.

Ini 5 Alasan Kenapa Banyak Pria Menyukai Wanita Berpaha Besar!

5. Khawatir dengan Hal Tak Penting

Cobalah untuk menghadapinya bahwa seks adalah gairah. Jangan ganggu dengan hal-hal yang dapat merusaknya, seperti khawatir tetangga akan menguping kegiatan malam Anda dan si dia, atau khawatir sprei yang berantakan.

 

 

(Visited 4,322 times, 1 visits today)