5 Hal yang Pria Harus Lakukan Saat Pacar Bilang Dirinya Hamil!

0
27
hamil

Namanya juga hidup, kadang kita udah berhati-hati tapi ternyata masih tetep jadi. 5 Hal yang Pria Harus Lakukan Saat Pacar Bilang Dirinya Hamil!

Meski udah pake helm alias pengaman atau keluarin di luar, eh ternyata tetep jadi. Biasanya sih kamu nggak bakal tau hal ini sampe akhirnya pacar kamu ngomong ke kamu,“Sayang, aku hamil!

Mendengar kabar kalau kamu bakalan jadi Papa, kira-kira apa yang harus kamu lakukan? Nah biar kamu terlihat layaknya pria sejati, 5 hal berikut ini bakal kasih tau kamu gimana harus bersikap ketika mendapati kabar (entah itu gembira atau bencana) tersebut.

1. Tersenyum

Pasti kamu bakal kaget mendengea kabar kalau si dia hamil. Perasaan-perasaan takut bakal berkecamuk di dalam kepala kamu mulai dari: Gue belum siap punya anak, gue belum siap nikah, apa kata orang tua gue? dan lain sebagainya. Sebagai pria sejati,  kamu janganmemasang muka kaget nggak percaya. Sebaliknya kamu harus ngasih ketenangan dengan menebarkan senyuman, walaupun di dalam hati kamu sedang menangis.

Selain Mencegah Kehamilan, Ternyata Ini Fungsi Lain dari Kondom

2. Bilang Ke Orang Tua

Biar terlihat kamu adalah pria yang bertanggung jawab, kamu harus bilang ke pacar kamu kalau kamu bakal ngomong ke orang tua kamu dan tentunya orang tua pacar kamu soal kehamilan ini. Pokoknya bertanggung jawablah…

3. Ajak Ke Dokter

Untuk memastikan apakah pacar kamu beneran hamil atau nggak, maka kamu harus segera bawa dia ke dokter. Eitss, ingat yah buat memastikan bukan untuk hal yang nggak baik (paham dong).

4. Nikahin

Selain berjanji bakal ngomong ke orang tua kalian berdua, kamu juga harus ngomong kalau kamu bakal nikahin dia. Di Indonesia kan belum bisa tuh punya anak tapi belum nikah.

Ingin Si Dia Hamil Bayi Laki-Laki? Perbanyak Konsumsi Makanan Ini!

5. Pingsan

Ini cuma bisa kamu lakukan kalau emang kamu belum pernah bermain cinta sama pacar kamu. Apalagi kalau ternyata begituan aja kamu juga nggak pernah. Lah terus hamilnya sama siapa dong?

 

(Visited 3,809 times, 1 visits today)