Lebih Menggairahkan, Coba 5 Ide Seru Bercinta di Musim Hujan Ini!

0
0
Guys, Coba 5 Ide Kencan Seru dan Paling Berkesan saat Musim Hujan Berikut Ini!

Beberapa hari terakhir ini hujan turun dengan derasnya di kawasan Jabodetabek. Kala suhu udara rendah, memang paling pas bila berada di rumah bersama yang tersayang, menghangatkan diri dengan sesi bercinta yang ‘panas’.

 

Biasanya saat cuaca mulai semakin sejuk dengan hujan yang lebih sering turun, keinginan untuk tetap mendekap dalam selimut semkain kuat. Sementara bagi para pasangan, perubahan cuaca menuju musim hujan mampu menjadi pemicu baik bagi keharmonisan dan keromantisan di ranjang. Sebab cuaca sejuk diketahui dapat meningkatkan gairah seks.

Dan berikut ini beberapa ide seru yang dapat kamu lakukan bersama pasangan di momen cuaca yang dingin ini..

1. Bercinta di Air Hangat

Cara lain untuk tetap membuat seks kamu tetap hangat di musim hujan yang dingin ini adalah dengan mandi air hangat bersama pasanganmu, dan tentu saja dilanjutkan dengan adegan seks. Kamu dapat menggunakan posisi yang disesuaikan dengan luas bath up. Usahakan tubuh kamu selalu menempel pada tubuh pasangan agar tetap terasa hangat. Jika udara dingin menyentuh siramlah air hangat. Kamu dapat mengguyur satu sama lain.

2. Gunakan Lilin

Matikan lampu kamar kamu, ambil beberapa lilin dan nyalakan kemudian tempatkan lilin mengelilingi tempat tidur kamu. Kamu akan merasakan sensasi yang berbeda, dengan kesan yang romantis tapi hangat di tempat yang gelap, dengan titik-titik cahaya yang mengelilingi tempat tidur.

Inilah 4 Cara Merubah Wanita yang ‘Pasif’ di Ranjang Jadi Lebih ‘Inisiatif’!

3. Buat Cokelat Hangat

Aktivitas seks makin seru bila ditambah dengan cokelat hangat di samping tempat tidur. Minuman tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk menambah sensasi bercinta. Misalnya menuangkan beberapa tetes cokelat hangat di tubuhnya lalu secara perlahan dibersihkan dengan mulut. Ya, seks, hujan, dan secangkir cokelat hangat memang paduan yang pas.

4. Lakukan Pijat Hangat

Mulailah kegiatan bercinta kamu dengan terlebih dahulu melakukan pijata yang hangat. Kamu dapat menggunakan gel atau minyak hangat untuk memijat pasangan kamu. Ini sangat bagus, karena tubuh akan relaks sebelum aktivitas seks dimulai. Kamu dapat saling memijat secara bergantian.

Waaah… Ternyata Ini Manfaat Makan Pisang Untuk Seksualitas….

5. Liburan ke Tempat Hangat

Kamu bisa cari tempat dengan cuaca yang lebih hangat. Namun, cara ini hanya bisa dilakukan untuk beberapa pasangan saja. Selain membutuhkan biaya yang mahal, kamu juga harus menyediakan waktu untuk pergi liburan. Namun yang pasti berlibur bersama pasangan akan membuat hubungan semakin hangat.

 

Siap panaskan ranjangmu di musim penghujan ini POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang fakta seksual lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 10 times, 1 visits today)