Inilah Makna Tersembunyi dari 5 Jenis Pelukan yang Harus Kamu Tahu!

0
7
Studi Terbaru: Benarkah Pria Lebih Menginginkan Dipeluk daripada Seks?

Tak semata memberi kenyamanan, ternyata beda cara pelukan berbeda pula artinya. Penasaran POPle?

 

Pasti kamu mau tau kan apa arti dari beberapa pelukan, yang mungkin selama ini tidak banyak orang yang mengetahuinya. Tak perlu penasaran lagi, berikut akan kami ungkap beberapa jenis pelukan dari pria dan apa arti di baliknya, seperti dilansir oleh Her Interest..

1. Pelukan dari belakang

Pelukan semacam ini menunjukkan rasa aman. Jika pasanganmu suka melakukan pelukan ini, maka itu menunjukkan keinginan mereka untuk memberi stabilitas bagi kamu dan sifatnya yang protektif. Pada dasarnya, ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kepadamu bahwa pasangan ingin melindungimu.

2. Pelukan dari Belakang

Pelukan jenis ini membuktikan bahwa kalian terlihat bahagia, nyaman, dan tak mau kehilangan. Ketika kamu melepaskan pelukan erat itu, ada rasa dimana kamu akan sedih. Pelukan erat biasanya ditujukan untuk orang yang paling disayang.

Hidung Tiba-Tiba Keluar Darah atau Mimisan? Ini Penyebabnya…

3. Pelukan Menyamping

Ini adalah jenis pelukan menenangkan yang biasanya dilakukan antara pasangan yang tengah jatuh cinta. Pelukan ini akan berlangsung lama, menyenangkan dan dapat dibarengi dengan beberapa kata yang manis.

4. Pelukan dan Kontak Mata

Pelukan jenis ini membuat kamu merasa muda kembali. Sambil bertatapan seperti ini sering terjadi di awal kisah cinta dan punya pesan tersendiri melalui tatapan itu. Bahkan jika kamu berkencan untuk sementara waktu dan masih melakukan hal ini dengan pasangan, ini berarti kamu telah mencapai tingkat pemeluk yang paling intim.

Wanita yang Memiliki 5 Ciri-Ciri Berikut Ini, Katanya Subur dan Bisa Cepat Hamil…

5. Pelukan Sambil Menepuk Punggung

Pelukan ini lebih sering terjadi pada persahabatan daripada hubungan romantis. Jika kamu hanya berteman sekarang, maka hubungan asmara rasanya tidak mungkin: teman kamu akan mendukung dan mendengarkan keluh kesahmu.

(Visited 792 times, 1 visits today)