Layak Dijadikan Pasangan, Ini 5 Keuntungan Punya Pacar Seorang Gamer Juga!

0
17
Layak Dijadikan Pasangan, Ini 5 Keuntungan Punya Pacar Seorang Gamer Juga!

Beberapa orang pasti lebih banyak yang memilih pacaran sama cewek anak cheerleader atau basket. Padahal punya pacar gamer itu asik banget lho! Gak percaya?

 

Pria mana sih, yang tidak suka bermain games? Banyak games yang seru, melepas stres dan juga meningkatkan kemampuan kognitif! Tetapi tidak semua perempuan mengerti oleh sebab itu, cewek gamer langka dan berharga! Nah, kalau kamu sudah menemukannya, jangan lepaskan dia. Karena perempuan yang bisa menerima seorang gamer pasti punya kelebihan ini Apa saja alasannya? Berikut 4 alasannya. Simak, yuk!

1. Pendamping yang sempurna!

Cewek gamer adalah pendamping sempurna, apa lagi ketika kamu ingin bermain games. Lebih seru lagi jika ada pendamping yang dapat membantumu dalam menyelesaikan quest atau puzzle. Atau bahkan jika kamu bermain multi-player, dia dapat menjadi rival yang selalu ada dan tersedia.

2. Pengertian

Bagaimana pun seorang cewek gamer adalah seorang wanita yang akan memprioritaskan kehidupan dibanding games. Tetapi tenang saja! Mereka tetaplah gamers pada dasar hati mereka. Apabila kamu sedang bermain, dia tidak akan mengganggumu. Mereka mengerti bahwa kamu perlu waktu khusus untuk melepaskan segala penat dan tekanan baik dari kuliah atau dari tempat kerja.

Tanpa Disadari, Ini 6 Hal yang Dialami Tubuh saat Tidur Semalaman Menyalakan AC!

3. Pembicaraan nyambung

Kamu tidak perlu menjelaskan apa itu CS atau PB. Mereka tahu apa itu dan mereka tahu bagaimana bermain bersamamu! Kalian pun dapat membicarakan topik yang sama dan dia dapat menjadi teman bicara yang sempurna. Kamu pun tidak perlu sibuk mencari teman lain yang mengerti apa yang kamu bicarakan. Membicarakan taktik dalam game? Oh, tentu saja bisa!

4. Tidak akan cemburu pada games

Tidak asing kan pada kasus-kasus di mana banyak console game dibanting atau dibuang oleh si pacar yang bukan cewek gamer karena dia cemburu? Kamu dapat menghindari itu karena memiliki pacar cewek gamer berarti dia paham bahwa console game dapat bernilai jutaan rupiah dan dia juga paham bahwa game adalah ‘penyelamat’ dirimu! Cewek gamer memang terbaik!

Nggak Perlu Banting Tulang, Perusahaan Ini Bayar Orang untuk Tidur!

5. Tidak Perlu Banyak Perawatan

Tujuan akhir dari pacaran biasanya ya menikah. Sering dengar kan, suami suami sehabis nikah minta di masakan ini itu? Kalau menikah dengan cowok gamer, kamu engak bakal repot memikirkan menu makan untuk suami barumu yang hobi ngegame tersebut. cukup di gorengkan telur campur garam, ia tidak akan banyak protes. Makan baginya hanyalah sekedar agar kenyang saja dan tidak pingsan saat sibuk ngegame. Cowok gamer tidak pilih pilih makanan.

(Visited 130 times, 1 visits today)