5 Manfaat yang akan Didapat dari Seringnya Melakukan Hubungan Seks!

0
6
seringnya melakukan

Semakin rajin melakukan hubungan seks dapat mendorong kesehatan mental dan ketahan fisik seseorang. 5 Manfaat yang akan Didapat dari Seringnya Melakukan Hubungan Seks!

Mengapa semakin rajin melakukan hubungan seks dapat mendorong kesehatan mental dan ketahan fisik seseorang. Bagi pria, hubungan seks juga dapat menurunkan risiko terkena penyakit jantung hingga 45 peresn dan juga bisa menurunkan tekanan darah.

Menghabiskan waktu lebih lama di balik selimut secara serius dapat meninggikan kualitas hidup kita. Mulai dari menguatkan sistem imunisasi, menurunnya tekanan darah dan bahkan memberi dorongan pada daya ingatan orang.

1. Sistem imunisasi yang kuat

Menurut para peneliti dari Universitas Wilkes, Pennsylvania, melakukan seks sekali atau tiga kali dalam seminggu dapat menambah tingkat ketahanan tubuh hingga 30 persen. Antibodi digunakan dalam sistem imunisasi untuk melindungi pilek dan flu. Hal ini disebabkan karena orang yang secara aktif melakukan hubungan seks lebih terpapar oleh bakteria dan virus yang justru menyebabkan keluarnya antibodi yang lebih besar.

Ingat Baik-Baik.. Inilah 5 Bahasa Tubuh Saat Wanita Ingin Bersetubuh!

2. Menurunkan tekanan darah

Penelitian oleh Universitas Negeri Michigan mendapatkan wanita berusia antara 57 hingga 85 tahun yang masih aktif melakukan hubungan seks kemungkinan tidak akan terkena tekanan darah tinggi. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, tekanan darah tinggi dikenal dapat menambah risiko serangan jantung.

3. Kualitas tidur yang baik

Melakukan hubungan seks mengeluarkan serangkaian zat kimiawi dalam otak termasuk oxytocin dan prolactin. Kombinasi kedua ini dianggap dapat membantu orang lebih relaks dan membuat orang cepat tidur lelap.

4. Mengurangi stres

Peneliti di Univertas Paisley, Skotlandia menemukan jika orang yang rajin melakukan hubungan seks dapat menurunkan tekanan darah terutama bagi orang yang akan berinteraksi di depan publik dibanding mereka yang tidak melakukan seks dalam kurun waktu dua minggu.

3 Resiko Jika Nekat Melakukan Seks Bebas

5. Ingatan lebih tajam

Rajin melakukan hubungan seks juga meningkatkan ingatan pada wanita. Peneliti di Universitas McGill di Kanada menemukan wanita yang sering melakukan seks memiliki kemampuan mengingat kata-kata abstrak lebih baik dalam tugas mengingat kata.

Seks mungkin menstimulasi perkembangan syaraf dalam otak yang menyangkut kemampuan belajar dan mengingat. Syaraf mengirim pesan kepada sel lain dalam sistem syaraf.

(Visited 2,123 times, 1 visits today)