Dari Borgol Hingga Jelly, 5 Permainan Ini Buat Sesi Bercintamu Makin Dahsyat!

0
1
Ternyata Seperti Ini Cara Bercinta yang Ramah Lingkungan! Mau Mencoba?

Untuk meningkatkan gairah bercinta, cukup dilakukan dengan variasi permainan yang berbeda. Mau coba? ikuti permainan ini..

 

Dalam berhubungan intim, variasi dan gaya bercinta sangat diperlukan agar tidak membosankan. Termasuk mewujudkan fantasi bercinta untuk mewarnai kehidupan seks. Karena dengan membayangkan keseruan tentang fantasi itu saja sudah membuat dada berdegup kencang. Nah, untuk itu kamu bisa coba beberapa variasi bercinta berikut ini agar hubungan makin mesra..

1. Memborgol dengan scarf

Seks memerlukan banyak variasi gerakan supaya lebih nikmat, tetapi kondisi terikat dan tidak bisa bergerakpun bisa memberikan kenikmatan yang berbeda. Teknik ini cukup erotis karena dalam keadaan tanpa busana, tangan seseorang diikat dengan scarf berbahan silk, yang terkesan seksi.

2. Menutup mata

Menutup mata dengan bahan silk memberikan kesan manis dan seksi untuk sebuah aktifitas seksual. Lebih lagi jika dalam keadaan mata tertutup Anda menjelajahi tubuh pasangan Anda tanpa bisa melihatnya, memberikan sensasi yang berbeda baik pada Anda sendiri maupun pasangan Anda.

Selebriti Hollywood Ini Pernah Bertekuk Lutut dengan Bintang Porno!

 

3. Menyentuh dengan bulu-buluan

Anda mungkin punya benda berbahan bulu-bulu, atau kuas wajah. Anda bisa gunakan itu untuk menggoda pasangan Anda dan membangkitkan hasratnya. Sentuhlah bagian leher dan tengkuk pria Anda dengan kuas wajah yang Anda miliki, dan lihatlah dia akan menggeliat dan terengah-engah merasakan kegelian. Berikan gesekan perlahan pada kaki atau perut wanita Anda, diapun Akan menggeliat merasakan sentuhan itu.

4. Permainan erotis

Anda mungkin menyimpan ragam makanan di dalam lemari es bukan? Pergunakan lemari es Anda untuk bermain seks. Caranya dengan mengoleksi bahan makanan seperti yogurt, selai, jelly, sauce, ice-cream, madu, dan lain-lain.

Guys, Coba 5 Tips Ini agar Gadget Tidak Merusak Hubungan Asmaramu!

5. Bercermin

Bercermin umumnya diperlukan saat berdandan atau berpakaian. Tetapi bagaimana jika berhubungan seks dengan bercermin juga? Anda boleh coba, letakkan cermin yang besar di depan ranjang Anda, dan perhatikanlah saat Anda dan pasangan mulai menanggalkan pakaian, saling menyentuh, melakukan foreplay hingga berhubungan intim.

 

Mau mencobanya nanti malam POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 90 times, 1 visits today)