Apa Benar 5 Poin Ini Bikin Cowok Sulit Move On dari Putus Cinta?

0
4

Cowok pakai logika, cewek lebih pakai perasaan, tapi kenapa cowok malah lebih sulit move on dari putus cinta daripada cewek, ya?

 

Bahkan ada cowok berusia 40 tahun yang ternyata tetap nggak bisa move on alias lupakan cintanya dengan mantan ceweknya semasa sekolah dulu!

Kok bisa, ya?

Menurut para ahli yang dilansir dari situs NBC News, itu memang bisa saja terjadi.

Alasannya?

 

#1  MENUTUP DIRI

Pria memang cenderung memendam apa yang dirasakannya. Termasuk pas dia kecewa. Menurut anggapan, para cowok merasa kondisi patah hati dan sedih karena putus cinta itu nggak mesti diumbar-umbar karena itu aib! Duh…

 

Masih Belum Move-On dari 2017? Enjoy aja Barengan 10 Videoklip Terbaik 2017 Ini

 

#2  HUBUNGAN CINTA PALING ASYIK

Ya, bisa jadi pas sebelum punya hubungan serius dengan eksnya yang bikin diri nggak bisa move on itu, hubungan-hubungan cinta sebelumnya tak seasyik hubungan cinta dengan eksnya. Jadi pas putus, tiba-tiba semua keasyikkan itu sirna habis!

 

Mau Cepat Move On dari Si Dia? Coba Pakai Cara Ini!

 

 

#3  NGGAK BISA LANGSUNG KONEK

Tipikal cowok yang nggak bisa lanjut hubungan dengan cewek lain biasanya punya feel yang nggak bisa langsung konek lebih dalam ke sosok cewek yang baru. Apalagi kalau bukan karena masih banyak waktu-waktu mesra yang sulit lepas dari memorinya. Cowok nggak bisa move on bukan robot, euy!

 

#4  SANG MANTAN SUDAH KONEK KE KELUARGA DAN CALON ISTRI IDEAL BANGET!

Ya, bisa jadi sang mantan memang sudah dekat banget sama keluarga. Jadi notabene dirinya selalu ditanyain sama anggota keluarga si cowok sulit move on. Apalagi kalau sang mantan adalah tipikal calon istri ideal banget-banget! Demikian menurut Elite Daily.

 

Stop Baper! Gebet 7 Tip Move-On dari Mantan Ini

 

#5  EGO BERUBAH

Pas seorang cowok jatuh hati, semua egonya dirubuhkan sama perasaannya ke sang cewek. Cowok tersebut pun berubah, semua tembok kearoganannya rubuh. Alhasil semua kelemahannya terlihat. Ini yang bikin cowok sulit move on begitu putus. Karena cowok merasa sudah nggak punya apa-apa lagi.

 

Kalau dilihat-lihat dari 5 poin di atas, ternyata cowok itu lemah ya kalau sudah jatuh cinta. Sedangkan cewek bisa lebih move on karena mereka nggak bisa sendirian.

Hmmm… Tentang hubungan cinta lainnya, yuk gebet POPULAR NOW versi Android-nya dan POPULAR NOW versi apel kegigitnya ini!

 

 

 

(Visited 340 times, 1 visits today)