5 Posisi Seks ‘Kalem’ yang Bisa Dicoba Saat Banyak Orang di Rumah!

0
19
Seks 'Kalem'

Mungkin Anda pernah kebingungan saat ingin bersenang-senang dengan pasangan di kamar tapi rumah Anda sedang ramai. 5 Posisi Seks ‘Kalem’ yang Bisa Dicoba Saat Banyak Orang di Rumah!

Mungkin Anda pernah kebingungan saat ingin bersenang-senang dengan pasangan di kamar tapi rumah Anda sedang ramai. Ditambah lagi, Kasur lama Anda yang selalu berdecit ketika ada gerakan. Anda takut untuk mengeluarkan suara-suara yang keras, lalu hal tersebut membuat seks Anda kurang puas.

Anda mungkin perlu mencampur gerakan seks yang biasa. Jangan terlalu arogan dan terbawa suasana. Itu akan menciptakan suara yang membuat anggota keluargamu terbangun dari tidurnya.

Lima posisi ini sangat cocok untuk melakukan hubungan seks saat rumah Anda ramai:

1. Handsy

Jika Anda masih khawatir membuat terlalu banyak kebisingan, pertimbangkan untuk gaya old school, pastikan Anda memiliki pelumas dan satu atau dua mainan secara diam-diam. Gunakan bersama dengan tangan Anda untuk melepaskan satu sama lain. Teknik ini berarti Anda bisa tetap senyap saat rumah Anda ramai.

2. Posisi 69

Posisi seks yang ini cukup jelas. Jika kedua mulut Anda terisi penuh, keadaan akan relatif tenang.

Seks Saat Liburan Bisa Bikin Si Wanita Cepat Hamil?

3. Seks cepat di kamar mandi

Tempat tidur yang Anda tiduri di rumah mungkin tidak dimaksudkan untuk mengakomodasi orang lain. Jika Anda kekurangan ruang atau mencoba melakukan quickie sebelum makan malam, mandi dan lakukan di kamar mandi. Duduklah di meja kamar mandi. Sebagai bonus, pada saat Anda selesai, airnya akan terasa enak dan panas sempurna untuk pembilasan cepat.

4. Rock the (bunk) bed

Anda tidur menggukanan ranjang susun? Gunakan tempat tidur atas untuk posisi ini. Mintalah pasangan Anda berdiri di belakang Anda dan melakukan penetrasi dari belakang. Anda berdua bisa memegang bingkai tempat tidur agar tetap seimbang. Standing sex juga berarti Anda tidak perlu berurusan dengan berguling-guling di atas kasur mungil berukuran kembar.

5. Spooning

Jika Anda merasa intim, cobalah berhubungan seks dalam posisi menyendok berdampingan atau spooning. Saling berhadapan dan jangan takut untuk mendekat. Anda tidak perlu berkomunikasi dengan kata-kata kontak mata yang intens mengatakan itu semua. Anda bisa saling menutupi mulut jika perlu. Kedekatan posisi ini juga berarti tusukannya akan lebih pendek dan lebih lambat, sehingga tempat tidurnya tidak terlalu berisik.

 

 

(Visited 11,755 times, 1 visits today)