Jangan Terjebak, Kenali 5 Tanda Pacar Matre yang Tersembunyi Ini!

0
4

Saat memilih pasangan, tentunya pria menginginkan wanita yang tulus mencintai mereka dan bersedia setia di masa-masa sulit maupun di masa yang menyenangkan. Seperti ketika mengalami masalah dalam hal keuangan!

 

Tentunya semua pria menginginkan wanita yang tulus mencintai  apa adanyaSayangnya, tak semua wanita siap berbagi masa-masa sulit dalam hal materi dan ekonomi. Ada wanita yang lebih peduli pada uang dan tebal tipis dompet pasangan dibandingkan dengan perasaan pasangannya.

Nah, beberapa tanda berikut ini bisa mendeteksi apakah pasanganmu memiliki kecenderungan sebagai wanita matre atau tidak, seperti yang dilansir dari Boldsky..

1. Tidak Pernah membelikanmu apapun

Sewajarnya kalian saling memberi dan menerima. Bukan bermaksud itungan juga, tapi kalau kamu yang hampir selalu membelikannya sesuatu sedangkan dia sama sekali gak pernah membelikan apapun secara gak langsung kamu sudah dimanfaatkan. Waspada deh, sayang boleh tapi kamu jangan terlalu loyal sehingga gampang dimanfaatkan

2. Sering memberi kode untuk dibelikan sesuatu

Ini juga salah satu tanda yang patut diwaspadai. Misalnya saat sedang jalan-jalan pacarmu bilang “Wah gaunnya bagus ya, coba ada yang beliin biar bisa nemenin kamu kondangan.” atau gak ada angin gak ada hujan si dia bilang “Aduh, lipstikku habis nih, coba ada yang mau beliin biar aku bisa tampil cantik tiap hari.”. Jika dia kerap mengode ingin dibelikan sesuatu, ini tandanya dia emang matre dan gak mau mengeluarkan uang sama sekali.

Mengejutkan, Ternyata Ini 5 Manfaat Menjadi Seorang Gamer!

3. Sering memujimu atau orang lain karena materi

Memuji tentu boleh saja. Tapi kamu juga patut curiga kalau pacarmu hanya memujimu atau orang lain berdasarkan barang mewah yang dimiliki. Ini artinya dia hanya melihat segala sesuatu dari materi saja.

4. Selalu berbinar matanya tiap kali lihat barang mahal

Ini juga jadi tanda kalau pasanganmu itu matre. Dia bakal gampang terpesona dengan barang mewah. Gak sampai di situ saja, dia juga bakal berambisi untuk mendapatkan barang itu apapun caranya, meskipun harus berhutang atau memanipulasi orang lain.

Inilah Kota Air yang Indah yang Berada di Negeri Kincir Angin…

5. Minta dibayarin terus

Dia hampir selalu minta dibayarin terus-terusan. Ini sama saja dengan dia menjadikanmu sumber penghasilannya. Mulai dari bayarin makan, bensin, sampai minta dibelikan ini itu. Alasannya pun beragam, dari mulai belum gajian, bokek, sampai dompet ketinggalan. Hmm, kamu pacarnya atau mesin ATMnya?

(Visited 367 times, 1 visits today)