Tak Disangka, Ternyata Ini 5 Tipe Orang yang Gemar Selingkuh!

0
9
Tak Disangka, Ternyata Ini 5 Tipe Orang yang Gemar Selingkuh!

Tanda orang yang gemar selingkuh ternyata tidak hanya bisa dilihat dari kebiasan, gerak tubuh, atau tanda mencurigakan lainnya. Tapi bisa karena tanda yang umum ini juga..

 

Semua orang tentunya ingin hubungan awet. Masalahnya, tak semua orang bisa seberuntung itu langsung dapat menemukan sosok kekasig yang baik dan setia. Nah, tahukah kamu kalau ternyata ada 5 tipe orang yang suka selingkuh menurut penelitian. Ya, seperti yang dilansir dari YourTango.com mengungkap berbagai penelitian tentang jenis-jenis orang yang cenderung selingkuh berdasarkan sains, apa saja?

Seperti Apa Persamaan Antara Selingkuh dan Kecanduan Seks? Ini Kata Peneliti..

1. Pria jangkung

Pria bertinggi badan lebih dari 178 cm cenderung selingkuh menurut situs perselingkuhan IllicitEncounter.com. Pria dengan badan jangkung dihubungkan disebutkan karena cenderung selingkuh karena daya tarik fisik yang semakin besar di mata lawan jenis.

2. Penggemar musik rock’n roll

Berdasarkan situs IllicitEncounters.com mendapati fakta kalau sekitar 41 persen pria yang berselingkuh adalah mereka yang gemar mendengarkan musik rock n’ roll. Hentakan musik keras seperti rock n’ roll mencerminkan sisi kejantanan seorang pria.

Guys! Ternyata Buah Tomat Bisa Tingkatkan Jumlah Sperma Kalian Lho…

3. Suka berbelanja

Lebih dari sepertiga wanita yang disurvei mengatakan bahwa mereka membelanjakan uang lebih banyak untuk penampilan sejak mulai berselingkuh. Seperti yang diungkap oleh AshleyMadison yang mengatakan kalau anggota mereka yang suka selingkuh ternyata adalah tukang belanja.

4. Orang yang umurnya berakhiran angka “9”

Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam Proceedings of the Natural Academy of Sciences, ternyata, ketika usia pria atau wanita diakhiri angka 9, seperti 29, 39, 49, atau 59 tahun dan seterusnya, emosi mereka tidak labil.

Pulang Kerja Jangan Lupa Untuk Mandi! Ini Alasannya…

5. Suka Main Twitter

Berdasarkan penelitian yang dilakukan University of Missouri, Amerika Serikat, pria yang gemar “Nge-tweet” berpotensi untuk selingkuh.

(Visited 1,058 times, 1 visits today)