5 Tips Memaksimalkan Perfroma Bercinta Setiap Waktu!

0
1
Performa Bercinta

Ketika Anda ingin memuaskan pasangan di atas ranjang, yang terpikirkan adalah posisi seks. 5 Tips Memaksimalkan Perfroma Bercinta Setiap Waktu!

Dr. Bea Jaffrey – psikolog klinis dan psikoterapis di Switzerland – dan Mary Jo Rapini – psikiater dan terapis seks di Houston mengatakan, “merangsang dan memuaskan seks adalah segala hal tentang waktu, komunikasi, dan spontanitas.”

Berikut ini adalah tips seks terbaik dari dr. Jaffrey dan dr. Rapini, dilansir dari MarieClaire.com:

1. Beritahu pasangan, apa yang membuat Anda terangsang

Komunikasi merupakan kunci menuju seks terbaik. Komunikasi apa yang disukai dan tidak disukai dapat menjadi petunjuk informasi untuk saling memahami tubuh pasangan.

Jika pasangan melakukan hal yang Anda sukai maka katakan yang sebenarnya. Begitu pun sebaliknya. Jika Anda tidak menyukai perlakuan pasangan, beritahu ia dan arahkan pada posisi yang Anda dan pasangan sukai. Ingin orgasme berkali-kali? Katakan saja pada pasangan Anda, jangan dipendam.

Benarkah Wanita Bertubuh Mungil Lebih Memuaskan di atas Ranjang?

2. Jangan Remehkan Kekuatan Pujian

Di tahun 2016, penelitian yang dirilis di Journal of Sex Research, menjelaskan bahwa dari 39.000 pasangan suami istri yang saling memberikan pujian memiliki seks lebih baik.

Dr. Jaffrey mencatat pendekatan ringan mengenai seks ini, “Jangan hidup terlalu serius. Pasangan yang bahagia tertawa bersama.”

3. Miliki Spontanitas

Bahkan seks terbaik bisa menjadi monoton jika selalu melakukan hal yang sama berulang-kali. Dr. Jaffrey merekomendasikan untuk mengganti waktu dan tempat agar terhindar dari rutinitas seks yang sama.

“Cobalah melakukannya di tempat baru, mungkin di sofa, di mobil atau di meja dapur? Coba role-play…mandi bersama. Jadilah inventif, selamat bersenang-senang,” katanya.

4. Pikirkan Foreplay sebagai Tindakan Jangka Panjang

Jaffrey mencatat bahwa pengaturan mood sangat penting, terutama bagi wanita, dan bahwa foreplay harus dimulai jauh sebelum memulai seks. “Pastikan untuk memperhatikan suasana hati pasangan Anda.”

5. Latihan dan Jangan Lewatkan Vitamin D

“Penggunaan sunblock memang penting, namun vitamin D dari paparan sinar matahari kebih penting untuk memproduksi hormon yang mendorong libido Anda,” kata Jaffrey.

(Visited 1,731 times, 1 visits today)