5 Tips Tahan Lama di Ranjang dan Nggak Gampang Loyo!

0
14
gampang loyo

Sesi yang lama dalam berhubungan seks adalah salah satu cara untuk memperoleh kepuasan. 5 Tips Tahan Lama di Ranjang dan Nggak Gampang Loyo!

Meningkatkan kinerja seksual merupakan salah satu hal yang penting bagi setiap pasangan yang ingin berhubungan intim. Supaya bisa memiliki daya tahan yang lebih baik saat bermain di ranjang.

Agar dapat meningkatkan performa seksual yang baik, berikut ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan atau dicontoh, seperti yang sudah dilansir dari Medicalnewstoday:

Coba teknik start-stop

Pria yang ingin bertahan lebih lama selama hubungan intim bisa mencoba teknik start-stop. Untuk menggunakan teknik ini, hentikan aktivitas seksual setiap kali ejakulasi terasa dekat.

Bernapaslah dalam-dalam dan mulai lagi perlahan, kemudian berhenti untuk menunda ejakulasi selama yang diinginkan. Metode ini dapat melatih tubuh untuk menahan ejakulasi dan membantu pria merasa lebih nyaman dengan tidak ejakulasi, bahkan selama aktivitas seksual yang intens.

Mencoba sesuatu yang baru

Kesenangan seksual tumbuh subur di lingkungan yang penuh gairah dan kegembiraan. Jika seseorang telah bersama satu pasangan untuk waktu yang lama, seks dapat mulai terasa rutin, dan mungkin terasa semakin sulit untuk merasa bersemangat, tetap fokus, atau menyenangkan pasangan.

Mungkin membantu untuk mencoba aktifitas, posisi seksual baru atau melakukan hubungan seks di lokasi yang berbeda. Juga, berbicara tentang fantasi seksual dapat membuat seks lebih menyenangkan.

Riset Ini Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Pelukan dan Seks!

Kelola kecemasan dan stres

Kecemasan dan stres dapat membuat Anda sulit mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Perasaan ini juga dapat mengalihkan orang dari keintiman seksual. Jika seorang pria merasa cemas tentang bagaimana dia akan melakukan hubungan seksual, dia mungkin merasa kurang bersemangat tentang seks dan kurang terlibat selama itu.

Mengatasi masalah hubungan

Masalah di luar kamar tidur dapat menyebabkan disfungsi seksual. Misalnya, seorang pria yang merasa bahwa pasangannya terlalu banyak mengkritik mereka mungkin merasa cemas saat berhubungan seks, yang mengarah pada pengalaman yang kurang memuaskan.

Komunikasi yang berfokus pada perasaan, bukan kesalahan, dapat membantu pasangan mengatasi tantangan hubungan. Beberapa orang juga mendapat manfaat dari hubungan atau terapi seks

Berlatih perhatian penuh

Mindfulness adalah praktik menjadi lebih sadar pada saat ini. Ini adalah bentuk meditasi yang populer untuk pemula, dan dapat meningkatkan fungsi seksual.

Penelitian yang diterbitkan pada tahun 2017 menunjukkan bahwa terapi berbasis kesadaran dapat mengubah sikap negatif tentang seks, meningkatkan hubungan seksual, dan membantu orang untuk lebih hadir selama aktivitas seksual.

Perhatian dan meditasi juga dapat membantu mengelola stres yang tidak terkait dengan aktivitas seksual. Ini secara tidak langsung dapat mengatasi disfungsi seksual dan meningkatkan kemampuan pria untuk fokus pada saat itu.

(Visited 4,956 times, 1 visits today)