7 Alasan Cewek Menolak Ciuman dengan Pasangannya!

0
346
menolak ciuman

Ciuman bagi sebagian orang dianggap aktivitas wajib bagi seseorang saat berpacaran. 7 Alasan Cewek Menolak Ciuman dengan Pasangannya!

Ciuman bagi sebagian orang dianggap sebagai kebutuhan atau aktivitas wajib bagi seseorang saat berpacaran. Hal ini seperti sudah menjadi tradisi bahwa arti dari pacaran adalah hubungan fisik antara cewek dan cowok baik itu cium, ciuman dan bahkan ada yang bilang sampai meraba-raba.

Sebagian cewek juga mengungkapkan tidak mau melakukan pacaran secara berlebihan, salah satunya tidak mau berciuman. Berikut ini adalah alasan mengapa si cewek tidak mau diajak ciuman.

1. Terganggu Aroma Tak Sedap

Sebelum nge-date pastikan dahulu napas dan tubuh Anda wangi. Karena ini akan meninggalkan kesan untuk selamanya. Kalau perlu, sediakan permen untuk melancarkan aksi Anda nanti.

2. Jarang Memuji

Jangan pelit memberinya pujian. Ingat setiap orang pasti menginginkan pujian sebagai bentuk penghargaan. Coba ingat-ingat, sudahkah Anda memberikan pujian atas ciumannya?

Bagaimana Caranya Agar Ciuman Semakin Panas? Ini Tipsnya!

3. Bibir Tergigit

Saat berciuman, beberapa orang suka pasangannya menggigit bibirnya. Tapi terkadang tanpa disadari Anda mungkin mengunyah bibirnya seperti permen karet. Aduh, nggak perlu lah sampai sebegitunya.

 

4. Memalingkan Wajahnya

Si dia mencium Anda, tapi saat Anda balas menciumnya, si dia langsung memalingkan wajahnya? Jangan keburu marah, tapi coba tanyakan dulu apa ada yang salah dengan ciuman Anda itu?

5. Malu atau Jaga Image

Buat sebagian cewek, memulai sebuah ciuman memang hal yang cukup sulit, malu katanya. Kalau memang si dia nggak pernah memulai, Anda jangan langsung berkecil hati, mungkin si dia memang tipe pemalu atau sekedar jaga image alias jaim. So, nggak ada salahnya juga, kok, Anda cium dia duluan. Toh, kalian sudah menjadi sepasang kekasih, kan?

Boleh Dicoba Nih Teknik Ciuman Kamasutra China!

6. Waktu dan Tempat Tidak Mendukung

Si dia selalu berusaha menghindar untuk dicium. Mungkin saja hal ini terjadi karena waktu dan tempatnya nggak mendukung. Lebih baik jangan asal nyosor, tapi coba lihat kiri-kanan, apakah aman?

7. Awas! Ciuman itu Panas

Jangan terlalu bernafsu, karena bisa jadi dari pengalaman tersebut si dia enggan dicium lagi. Pasalnya, siapa yang tahan dengan bekas air liur, plus bau yang kurang sedap pula.

Udah paham kan kenapa cewek enggan diajak ciuman. Pahami dan benahi ya kalo ada yang salah dari kalian guys, hehehe..

(Visited 13,925 times, 2 visits today)