7 Hal Ini akan Terjadi Pada Mereka yang Jarang Melakukan Bercinta!

0
0
jarang melakukan

Banyak alasan mengapa seseorang atau pasangan berhenti untuk berhubungan seks. 7 Hal Ini akan Terjadi Pada Mereka yang Jarang Melakukan Bercinta!

Berbagai penelitian telah mengungkap berbagai manfaat bercinta bagi kesehatan. Untuk itu, peneliti merekomendasikan pasangan untuk bercinta secara teratur demi mendapatkan manfaat, seperti terhindar dari stres, meningkatknya sistem kekebalan tubuh hingga membakar kalori.

Beberapa reaksi tubuh terkadang terasa cukup intens, seperti konsentrasi menurun, sering merasa sedih, libido berkurang, dan peningkatan resiko masalah kesehatan.

Anda ingin tahu lebih banyak? Simak di sini beberapa hal yang akan terjadi pada tubuh Anda setelah lama tak berhubungan seksual.

1. Lebih Sering Sakit

Sistem kekebalan tubuh Anda menjadi semakin lemah, ketika Anda lama tak berhubungan seksual. Anda ingin terhindar dari kedinginan dan penyakit flu? Tingkatkan intensitas hubungan seksual Anda dengan pasangan.

Teman Kantor Kamu Sering Mengeluh? Pasti Dia Jarang Bercinta. Ini Buktinya!

2. Tingkat Stres Meningkat

Anda akan menjadi lebih sering merasa cemas, karena adanya penurunan hormon untuk membuat Anda merasa baik. Kurangnya intensitas berhubungan seksual dapat menyebabkan stres. Bahkan, penelitian telah menunjukkan bahwa ketika Anda berhubungan seksual secara rutin, maka Anda tidak lagi memiliki waktu untuk merasakan stres.

3. Kurang Bersemangat

Seks tidak teratur membuat Anda kurang bergairah dalam menjalani hidup. Seperti diketahui kegiatan bercinta mendorong produksi hormon endorfin yang bertanggung jawab membuat Anda lebih bersemangat.

4. Mudah Tersinggung dan Gelisah

Orang-orang yang tidak mendapat hubungan seks secara teratur cenderung mudah tersinggung dan gelisah. Pasalnya, ia tak merasa mendapat kenyamanan, yang dialami pasangan yang bercinta secara teratur.

5. Depresi

Bercinta membuat Anda merasa lebih aman, nyaman dan tenang, karena produksi hormon endorfin yang meningkatkan suasan hati. Jadi, jika Anda tergolong jarang dalam bercinta, maka Anda lebih rentan mengalami depresi dan rasa kesepian.

Jarang Bercinta Bikin Mr. P Loyo?

6. Jauh dari Pasangan

Jika Anda sedang berada di dalam sebuah hubungan, maka mungkin Anda akan mulai mendapat bahwa hubungan sedang di ambang kehancuran. Tidak jarang, Anda akan melihat orang lain lebih menarik. Di sini harusnya Anda menyadari bahwa kehidupan seks yang rutin adalah satu hal yang penting.

7. Mengubah Mimpi Anda

Ketika lama tak berhubungan seksual, mungkin Anda akan mulai mengalami mimpi seksual atau orgasme dalam tidur.

 

(Visited 15 times, 1 visits today)