Ups! Gebet 7 Jurus Sakti Ini Jika Mr.P Kurang Keras Ereksi

0
0

Ereksi keras tanpa bantuan pil jelas lebih oke. Aman dan alami tanpa harus ada efek sampingnya. Masalahnya, bisa nggak ereksi tanpa pil? Jawabnya: bisa.

 

“Nggak ada Mr P alias rudal jagoan yang beraksi ereksi sendirian,” ujar J. Stephen Jones, M.D., urologis Cleveland Clinic. Pas Mr P berereksi tentu ditunjang oleh amunisi yang pas, ya makanan, ya olahraga dan psikologis.

Jaga makanan berarti jaga kehidupan seks alias keperkasaan Mr P. Jaga tubuh berolahraga berarti jaga kesehatan jantung agar aliran darah ke penis lancar. Jaga psikologis berarti jaga kesehatan jiwa agar Mr P bisa dengan lancar berdiri tegak lancar!

Lalu apalagi? 

 

#1  BERHENTI ROKOK

Mustahil? Begitu pikiran kita begitu baca poin satu ini. Well, jika memang ada niat dari dalam diri – pasti bisa. Penting sekali. Jika kita tetap merokok, kedepannya kita bakal kena serangan jantung, stroke, kanker paru-paru. “Jika berhenti rokok diparuh usia sebelum 50, kita bisa membalikkan (atau mencegahnya) kerusakan yang terjadi,” jelas Andre Guay, M.D., pimpinan Lahey Clinic bagian Fungsi Seks.

 

#2  JADI COWOK SENSITIF

Kita semua tahu kalau stres adalah ancaman laten yang kerap dianggap biasa. Padahal jika kita nggak stres, tensi darah lancar dengan baik. “Stres yang terjadi dalam waktu lama bakal mengeraskan arteri pembuluh darah yang bisa gagalkan ereksi,” Dr. Jones, penulis Overcoming Impotence: A Leading Urologist Tells You Everything You Need To Know. Jangan keseringan baper!

 

Kenapa Pria Bisa Orgasme Pas Olahraga

 

#3  CAPLOK COKLAT HITAM

Ya, dark chocolate ternyata salah satu obat ereksi paling simpel. Varian coklat ini punya epicatechin alias senyawa tumbuhan yang bisa memicu pelepasan zat kimia dalam arteri. Seberapa banyak harus makan coklat hitam? Studi University of California menganjurkan sebanyak 1,6 ons. Itu bisa melemparkan pembuluh darah hingga 10 persen!

 

#4  TURUNKAN ESTROGEN

Estrogen nggak hanya ada dalam tubuh cewek, cowok pun punya kadar estrogen hanya saja dalam takaran yang lebih rendah dari cewek. Nah, jika hormon ini terlalu tinggi pada tubuh kita, itu akan menganggu ereksi pada penis. “Pria berat badan yang tinggi akan mengubah testosteron jadi estrogen. Alhasil takaran testosteron sebagai hormon seks laki-laki pun rendah, buruk untuk ereksi,” jelas Larry Lipshultz, M.D., pimpinan divisi reproduksi pria di Baylor College.

 

 

#5  TUSUK DIRI

Oh, tenang, tenang … Bukan dengan pisau tapi dengan jarum akupuntur. Ya, tip ini bukan secara medis tapi menurut International Journal of Impotence Research, akupuntur bisa menolong masalah psikis yang berhubungan dengan disfungsi ereksi. Takut ditusuk jarum? Tenang, tusukannya hanya sampai di bagian atas kulit, nggak sampai dalam. Akupuntur bisa memperlancar syaraf-syaraf yang mampet.

 

Man, Ini 4 Jurus Cegah Aroma Tak Sedap Sang Mr. P

 

#6  BERSIHKAN LEMARI OBAT

Buat daftar obat-obatan beresep dokter yang ada di lemari obat. Selidiki dan perhatikan baik-baik. “Kebanyakan obat resep jadi penyebab Mr P jadi nggak keras pas ereksi,” ujar R. Taylor Segraves, M.D., Ph.D., penulis Sexual Pharmacology. Salah satu contohnya obat penurun kolestrol tinggi simvastatin, Zocor. Coba obrolkan dengan dokter!

 

#7  MAKAN SELAI BLACKBERRY

Persis dark chocolate tadi, buah-buahan berwarna gelap seperti blackberry, bilberry dan elderberry alias buah murbei mengandung anthocyanins alias antioksidan sakti yang bisa menjaga ereksi tetap kuat. Pendeknya, pas penis tegang itu bisa karena adanya oksida nitrat.

Jika banyak radikal dalam aliran darah, takaran oksida nitrat pun turun dan ereksi pun berkurang. Jika anthocyanins masuk, kandungan antioksidannya bisa membasmi radikal bebas tersebut.

 

So, banyak-banyak jaga makanan dan obat-obatan yang masuk ke dalam tubuh mulai sekarang!

Oh ya, gebet jurus seru lain agar Mr.P gagah perkasa di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 138 times, 1 visits today)