Ada yang Lagi Naksir Teman Sekantor? Begini Tips Mendekatinya…

0
11
teman sekantor

Bagaimana jika rasa suka yang muncul pada salah satu rekan kerja di kantor? Ada yang Lagi Naksir Teman Sekantor? Begini Tips Mendekatinya…

Menjaga hubungan baik dengan rekan kerja di kantor adalah hal yang baik dan memang seharusnya dilakukan. Profesionalitas juga wajib dijunjung tinggi ketika berkaitan dengan hubungan kerja.

Selain segan, rasa canggung juga biasanya muncul dalam hubungan dengan rekanan kantor. Namun, bagaimana jika rasa suka yang muncul pada salah satu rekan kerja di kantor? Bagaimana cara mendekatinya?

Berhubungan dengan teman kantor biasanya hanya berkisar mengenai pekerjaan, dan masalah yang terjadi di daerah kantor. Kesenggangan jarak ini juga yang kemudian menimbulkan rasa segan dan canggung yang dirasakan oleh dua orang yang merupakan sebuah rekanan.

Janjian Makan Siang Sama Gebetan? Begini Tipsnya Biar Lancar…

Untuk itu, saat mengajak teman kantor, pilihlah kosakata ringan, dan pembawaan santai yang bisa membuat sang incaran merasa nyaman saja. Oleh sebab itu, jika Anda ingin mendekati teman kantor, bersikaplah lebih santai.

Jangan Canggung dan Kaku

Jangan bawa suasana menjadi kaku dan canggung, karena bukannya mendapat sambutan hangat, Anda bisa saja tak dihiraukan. Cobalah bersikap lebih santai dan terbuka saat berbicara dengan teman kantor yang disuka, tunjukkan sisi lain yang ada dalam diri Anda.

Selain berhasil dekat dan berhasil mengajaknya berkencan, lakukanlah kencan yang juga santai. Jangan ajak dia ke restoran romantis untuk makan malam. Hal tersebut akan semakin membuat suasana kaku dan canggung. Ajaklah si dia ke tempat-tempat santai seperti kafe, bioskop, atau taman hiburan.

Hal tersebut dapat menciptakan suasana yang lebih hangat di antara Anda dan si teman spesial ini. Suasana berbeda dari yang di kantor, juga bisa membuat hubungan semakin dekat. Jika hubungan sudah semakin hangat dan tidak kaku, maka bisa saja lampu hijau untuk mendapatkan cintanya akan segera terlihat.

Bagaimana Cara Dapat Gebetan dari Aplikasi Kencan?

Jangan lupa, yang terpenting adalah menampilkan apapun yang benar-benar mencerminkan kepribadian Anda, tanpa adanya kepura-puraan. Selain itu, bedakanlah waktu di mana Anda harus bersantai dengan gebetan, dan waktu di mana Anda harus menjaga hubungan profesionalisma sebagai rekan kantor.

(Visited 367 times, 1 visits today)