Waduh, Ada Adegan Topless Artis di Bawah Umur di 5 Film Hollywood Ini!

0
56
Waduh, Ada Adegan Topless Artis di Bawah Umur di 5 Film Hollywood Ini!

Adegan topless alias telanjang bulat seorang wanita di sebuah film terkadang menjadi bumbu tersendiri. Namun apa jadinya jika adegan itu dilakoni gadis dibawah umur?

 

Mereka yang pernah melakoni adegan topless, ada yang ketagihan hingga kini, namun ada juga yang kapok tampil seperti itu dalam sebuah film. Malahan, ada yang berhenti dari dunia perfilman. Lalu, siapa saja aktris yang pernah bertelanjang dada sewaktu masih muda di sebuah film?

1. American Beauty (Thora Birch)

Film American Beauty merupakan penampilan fenomenal dan tak terlupakan dari aktris cantik Thora Birch. Saat melakukan adegan telanjang tersebut, Thora masih berusia 16 tahun, dan ditentang oleh orangtuanya untuk adegan itu. Bahkan wanita cantik ini juga diawasi oleh organisasi perlindungan anak.

Tapi pengorbanannya tak sia-sia, film`American Beauty` sendiri meraih Piala Oscar, dan Thora kecipratan beberapa penghargaan lain berkat aktingnya di film fenomenal tersebut.

2. Pretty Baby (Brooke Shields)

Pretty Baby menyorot prostitusi yang dilakoni oleh seorang gadis kecil berusia 12 tahun. Brooke Shields dipilih sebagai bintang utamanya. Film yang dirilis pada 1978 ini, benar-benar memperlihatkan adegan topless Brooke saat ia masih 12 tahun. Karena adanya klaim pornografi anak, akhirnya Pretty Baby disunting (sensor) khusus untuk beberapa bioskop Amerika Serikat.

Kiprah Brooke dalam bertelanjang di usia belia, kembali dilakoninya dalam film The Blue Lagoon. Kala itu, ia masih berusia 15 tahun, namun ada pemain pengganti saat bagian tubuh sensitif disorot dari dekat.

Asyik! Sikat 5 Gaya Keren Tye Sheridan dari Ready Player One

3. Paradise (Phoebe Cates)

Aktris Phoebe Cates yang kini sudah berusia 51 tahun, pernah melakukan adegan topless dalam film Paradise yang diduga meniru konsep film The Blue Lagoon setelah menjadi hits. Kala itu, Phoebe Cates masih berusia 17 tahun. Ia harus beradu akting dengan aktor pasangannya, Willie Aames.

Akhirnya, Phoebe Cates pun menyesal telah mengekspos tubuhnya dan menyatakan, “Apa yang saya pelajari adalah untuk tidak bermain dalam film seperti itu lagi.”

4. The Godfather (Simonetta Stefanelli)

The Godfather telah menjadi film klasik fenomenal sepanjang masa yang membuat beberapa nama bintang seperti Al Pacino melambung. Dalam film ini pun, ada beberapa adegan topless yang dilakoni oleh aktris muda asal Italia, Simonetta Stefanelli. Ia tampil sebagai Apollonia Corleone saat usianya masih 16 tahun.

Sayangnya, kiprah Simonetta Stefanelli sebagai artis hanya berkisar di Italia. Ia juga sudah berhenti menjadi selebritis sejak tahun 1992.

Kenapa Aroma Kentut Kita Bisa Lebih Bau Dibanding Kentut Orang Lain?

5. Blame It On Rio (Michelle Johnson)

Di awal kariernya sebagai aktris, Michelle Johnson langsung melakoni adegan topless dalam Blame It On Rio yang dirilis pada 1984. Kala itu, usia Michelle Johnson masih 17 tahun dan ia tampil sebagai kekasih dari karakter yang dimainkan oleh Michael Caine.

Meskipun Michelle menjalani adegan telanjangnya secara total dan menyeluruh, namun ia malah ditampar penghargaan Razzie Awards untuk kategori Worst New Star (Bintang Baru Terburuk).

(Visited 1,131 times, 1 visits today)