Agar Gairah Seks Kembali Bangkit, Sikat 5 Buah-Buahan Berikut Ini…

0
4
agar gairah

Mengonsumsi beberapa jenis buah dapat menjaga, bahkan meningkatkan, kemampuan seksual seseorang. Agar Gairah Seks Kembali Bangkit, Sikat 5 Buah-Buahan Berikut Ini…

Pasangan mana pun pasti menginginkan gairah dalam berhubungan intim, dengan gairah yang tinggi pria atau wanita dapat mencapai titik klimaks dengan baik yang dapat membuat hubungan semakin harmonis.

Mengkonsumsi makanan seperti ginseng, cokelat ataupaun tiram yang sehat dapat membantu meningkatkan gairah seksual. Tak hanya makanan, buah-buahan juga memiliki banyak peran dalam meningkatkan gairah seksual bagi pria maupun wanita.

Kamu harus tahu bahwa buah-buahan termasuk dalam afrodisiak, yakni buah yang memiliki kandungan zat yang dapat meningkatkan gairah seksual.

1. Delima

Tersusun dari ribuan biji, buah delima sangat baik dikonsumsi oleh pria. Pasalnya dengan mengkonsumsi selama dua bulan secara rutin buah ini dapat meningkatkan kualitas sperma pria.

Penting! Jagalah Kebersihan Alat Vital Anda Saat Berhubungan Seksual…

2. Pisang

Pisang mengandung vitamin B dan potasium yang sangat vital dalam pembentukan hormon seks. Paduan keduanya akan meningkatkan energi tubuh secara keseluruhan, sehingga ketahanan fisik saat melakukan hubungan seksual dapat lebih terjaga.

3. Ceri

The rhytm of the heart fruit adalah julukan buah ceri karena dengan mengkonsumsi buah ceri dapat mengatur irama jantung Anda saat bercinta. Mereka juga mengandung anthocyans yang membantu mengurangi kemungkinan tersumbatnya arteri dan melindunginya.

4. Pepaya

Selain mengatasi gangguan pencernaan, pepaya juga diketahui dapat meningkatkan lubrikasi maksimal pada wanita baik yang muda ataupun wanita yang sudah memasuki masa menopause.

Kelebihan Berat Badan Juga Bisa Mempengaruhi Kehidupan Sex Anda Lho

5. Kelapa

Sekalipun banyak yang tidak menganggap kelapa sebagai buah, ia sangat baik buat kehidupan seksual Anda. Kebaikan tersebut tidak hanya kelapa sebagai asupan, melainkan juga untuk pemakaian luar. Misalkan saja coconut oil baik untuk lubrikasi, atau minyak pijat saat foreplay.

(Visited 770 times, 1 visits today)