Akankah Vito Tetap Mengejar Sassha atau Beralih Ke Dara? Intip Aja di Perjaka Tong Tong Episode Ke-9

0
3
perjaka tong tong

Sepertinya teka-teki petualangan Vito di serial Perjaka Tong Tong mulai menemui titik terang nih. Akankah Vito Tetap Mengejar Sassha atau Beralih Ke Dara? Intip Aja di Perjaka Tong Tong Episode Ke-9

Usai mendapatkan akses untuk ikutan party-nya POPULAR, Razi yang mengajak Vito ke pesta tersebut terlihat begitu menikmati detik demi detik di momen pesta bersama model-model POPULAR.

Bagaimana tidak, Razi dan Vito banyak dikrumunin oleh model-model POPULAR. Terlebih karena adanya Razi, sosok fotografer POPULAR yang banyak digandrungi oleh para wanita, khsususnya model-model cantik nan seksi.

Hasilnya, begitu larut dalam kemeriahan pesta, pagi harinya Vito terbangun di depan mobilnya dan mendapatkan dirinya tengah menyisakan mabuk usai berpesta semalam suntuk bersama model-model. Terlebih lagi Razi, ia bangun dengan wajah penuh tanda bibir dari wanita-wanita yang berpesta dengan dirinya.

Momen terenyuh kala Vito yang baru sadar dari mabuk. Saat itu, Vito langsung teringat dan merenungi sosok wanita yang ia dambakan. Apakah Sassha Carisssa atau Dara? Ya, saat itu Vito hanya mengingat sosok Dara, rekan wanitanya yang bekerja di kantor POPULAR.

Di Perjaka Tong Tong Episode Ke-8, Vito Siap Beraksi Untuk Ketemu Sassha! Berhasil Nggak Ya?

Keesokan harinya, Vito pun semakin dibuat galau. Hal itu disebabkan karena dirinya telah mengetahui kalau Dara telah mengundurkan diri dan tidak lagi bekerja di kantor POPULAR. Sontak saja Vito pun kaget bercampur sedih.

Ia pun langsung memberi tahu hal tersebut ke Razi. Sebagai sahabat yang baik, Razi pun terus membantu Vito untuk memberikan soslusi mendapatkan sosok wanita yang Vito inginkan. Meski sebelumnya misi mereka untuk mengejar Sassha Carisssa, kini Razi siap membantu Vito mendapatkan Dara.

 

Apakah Vito tetap tergoda dan mengejar model impiannya, Sassha Carissa? Atau ia telah memarkirkan hatinya pada sosok seorang Dara? Pantengin sampai habis FULL Video-nya hanya di Webseries dari Kanal POPULAR Magazine Indonesia ini “Perjaka Tong-Tong” persembahan POPULAR yang berkolaborasi dengan VIVO kondom #SparkYourLove.

Dan pastikan juga kalian LIKE, SHARE Video-nya juga sebanyak mungkin + SUBSCRIBE & nyalain Lonceng Notifikasi-nya agar kagak ketinggalan tayangan episode berikutnya Kamis mendatang jam 7am ya!

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 283 times, 1 visits today)