Psstt, 5 Aksi Mesra Setelah Bercinta Ini Bisa Bikin Hubunganmu Makin Intim!

0
0
Psstt, 5 Aksi Mesra Setelah Bercinta Ini Bikin Hubungan Makin Intim!

Faktanya setiap wanita menginginkan sesi pengantar dan penutup yang mesra dan tidak terburu-buru. Khusus sesi penutup, setelah selesai bercinta apa yang kamu dan pasangan biasanya lakukan?

 

Bercinta dengan pasangan bukan hanya menyoal untuk memuaskan hasrat saja, melainkan untuk mendekatkan diri secara emosional dengan pasangan. Ya, beberapa pasangan terkadang setelah melakukan hubungan seks akan merasa cukup lelah, bahkan untuk sekadar mengobrol atau berpelukan.

Padahal sebenarnya, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan setelah bercinta yang bisa membuat hubungan asmara dan seksual semakin mesra. Lalu, apa yang harus dilakukan setelah berhubungan intim dengan pasangan agar makin panas lagi hubungan itu? Simak tips berikut ini..

Bercinta Saat Datang Bulan

1. Bersihkan Diri Bersama

Saling bantu membersihkan tubuh dengan sabun, membasuhnya, bahkan pijatan dan sedikit ciuman di sela pancuran air hangat jelas akan buat koneksi kamu dan pasangan semakin intim dan dalam. Ini adalah cara agar kamu dan pasangan menikmati setiap momen dan waktu yang dilakukan bersama.

2. Masak Untuknya

Apabila kamu berhubungan intim di pagi hari siapkanlah sarapan yang istimewa untuknya. Sajikan di kamar dan layani pasangan dengan spesial. Ini akan semakin menunjukkan bahwa kamu benar-benar mencintai si dia bukan hanya sebagai pelampiasan nafsu semata.

Yes! 5 Goyangan Segar Ini Mantap Tanpa Harus Jadi Sangar

3. Pijatan Mesra

Dengan melakukan hal ini, selain buat pasangan merasa relaksasi yang lebih dalam, kamu pun berhasil buatnya merasa dicintai dan begitu diperhatikan. Karena tujuannya bukan lagi untuk memancing gairah seperti pijatan sebelum bercinta, kamu bisa lakukan aksi ini lebih perlahan untuk mentransfer energi positif kepada pasangan.

4. Ungkapkan Keinginanmu

Ketika kamu sedang berbaring di pelukan pasanganmu seusai berhubungan intim utarakan semua keinginan kamu dan juga ajak dia untuk mengutarakan keinginannya untuk hubungan intim berikutnya. Bicarakan tentang fantasi-fantasi yang ingin kamu wujudkan bersamanya.

Asyik! 5 Aksi Cepat Ngantuk Ini Tebas Mata Sulit Bobo

5. Ulangi Aksi Foreplay

Dengan mengulangi aksi foreplay seperti ciuman, pelukan, remasan, dan gesekan ringan di beberapa titik sensitif akan buat momen intim paska bercinta bukan hanya sekadar sentuhan fisik tapi koneksi emosi yang semakin dalam bersama pasangan.

(Visited 55 times, 1 visits today)