Wow, 5 Fakta tentang Seks Ini Dijamin Pasti Kamu Belum Tahu!

0
5
Tipe Suara

Saat membicarakan tentang seks, tentu tidak ada habisnya. Ibarat makanan, walaupun sudah kenyang, akan tiba saatnya kita makan lagi, seperti fakta-fakta seputar seksualitas berikut ini yang jarang diketahui orang!

 

Aktivitas seksual selalu menjadi perbincangan yang menarik untuk dibahas. Meski di Indonesia masih tabu, namun banyak untungnya kalau kamu mengetahui soal seks. Nah, ada fakta-fakta menarik soal seks dan rahasia ini gak banyak yang tahu, lho. Wah, bisa-bisa kamu jadi yang pertama membaca, nih. Daripada penasaran, simak langsung aja fakta tentang seks yang jarang diketahui orang seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini..

1. Fantasi dengan selebritis

Menurut survei salah satu perusahaan kondom terkemuka, seks dengan selebritis menempati urutan teratas daftar fantasi seksual di seluruh dunia. Studi yang sama menemukan bahwa empat dari 10 orang berkhayal tentang seks dengan pasangan teman terbaik mereka!

2. Bagian kiri

Ada ahli terapi seks yang menyebutkan kalau bagian kiri dari klitoris wanita adalah titik paling sensitif bagi mereka. Meskipun belum ada penelitian yang membuktikannya, beberapa wanita mengaku kalau pasangan yang fokus pada sisi kiri alat kelaminnya memang merasa lebih puas saat bercinta.

Gara-Gara 5 Hal Ini Bikin Wanita Jadi Takut Jatuh Cinta Lagi! Nomor 3 Tak Disangka!

3. Berjalan cepat

Tahukah Anda, kebanyakan seks hanya berlangsung selama kurang dari 10 menit. Sementara aktivitas bercinta secara keseluruhan, termasuk di dalamnya adalah foreplay, bisa lebih lama dari itu. Namun jika Anda ingin seks berjalan lebih lambat, cobalah mengatur pasangan untuk membuat performa bercinta menjadi stabil.

4. Orang Prancis paling sering berhubungan seks

Secara general, setiap pasangan melakukan 139 kali hubungan seks dalam setahun. Sudahkah kamu tahu, orang mana yang paling sering bercinta? Menurut survei seks yang digelar secara global oleh perusahaan kondom ternama pada 2012, orang Prancis-lah yang lebih sering berhubungan seks. Mereka bercinta 167 kali dalam 365 hari.

Pasangan Wanita Anda Punya Ciri-Ciri Seperti Ini? Bisa Jadi Dia Playgirl..

5. Musik saat bercinta

Ya, Anda sebenarnya bisa membeli CD yang meningkatkan seks untuk mengatur mood. Cobalah beberapa pilihan klasik untuk mengguncang dunia Anda, misalnya Mozart dan Beethoven di kamar tidur Anda.

(Visited 131 times, 1 visits today)