Gairah Seksual Menurun? Aktivitas Ini Bisa Kembali Bangkitkan Libido!

0
1
Gairah Seks

Pernahkah Anda merasa jika belakangan ini kualitas bercinta dengan pasangan semakin berkurang. Namun jangan khawatir, pasalnya sebuah penelitian mengungkap bahwa berolahraga bisa mengatasi masalah tersebut.

 

Ya, jika membahas seputar aktivitas seksual, perkara waktu dan tempat memang sangat penting ya. Suasana yang nyaman dan santai akan menjadi modal wajib ‘pertempuran’ Anda dengan si dia. Tapi selain tempat dan waktu, memperhatikan suasana hati si dia juga penting.

Seperti yang diungkapkan oleh University of Florida, wanita lebih bersemangat dan percaya diri untuk melakukan seks setelah berolahraga. Aktivitas setelah ber olahraga membuat produksi hormon endorphin lebih aktif sehingga menjadikan suasana hati si dia lebih bahagia.

Hah, Wanita Ini Bakalan Langsung Orgasme saat Disentuh Kaki Kirinya!

Manfaat Olahraga Bagi Kehidupan Seksual

Tidak hanya itu tubuh juga akan jauh lebih bugar dan semangat dalam menerapkan sejumlah posisi seks yang mantap. Tentu, karena suasana hati yang lebih bahagia setelah ber olahraga mempengaruhi kualitas bercinta serta pencapaian orgasme.

Selain itu Laurie Watson, seorang terapis seks dan penulis Wanting Sex Again, juga menuliskan bahwa waktu bercinta paling tepat adalah satu hari sebelum menstruasi. Karena masa-masa itu klitoris menjadi lebih sensitif menjelang periode datang bulan.

Lagi Malas Berlama-lama? Seks Kilat Aja. Begini Tips Seks Kilat Menyenangkan..

Kemudian Terence Watts, seorang psikoterapis dari Inggris menganjurkan agar pasangan suami istri memanfaatkan momen liburan dengan waktu bercinta yang maksimal. Karena momen liburan membuat tubuh lebih enjoy dan fokus.

(Visited 35 times, 1 visits today)