Aktivitas yang Harus Dicoba Untuk Menjaga Ikatan Anda dan Pasangan

0
1
pasangan

Meningkatkan hubungan bersama pasangan, Anda perlu memiliki kegiatan yang dapat membantu kalian tetap merasa dekat satu sama lain.

Anda merencanakan hal-hal yang menyenangkan untuk dilakukan bersama, Anda berbicara tanpa henti selama berjam-jam untuk mengetahui segalanya tentang satu sama lain, Anda bahkan ingin mengetahui semua detail kecil tentangnya, semuanya terasa begitu baru dan menarik.

Ini adalah cara menjalin ikatan dengan seseorang di awal suatu hubungan. Itu semua terjadi ketika Anda baru bersamanya untuk beberapa saat sehingga dapat menjadi mudah untuk memikirkan bagaimana cara menghabiskan waktu.

Setelah melalui lebih banyak hal, Anda terkadang lupa untuk terus memelihara ikatan itu. Tapi, jika Anda ingin menghindari rasa jenuh pada hubungan, penting untuk tetap merencanakan kegiatan seru dengan pasangan. Waktu Anda bersama terbatas dan berharga, jadi lebih baik mencoba untuk memanfaatkannya, bukan?

Berkeringat bersama

Berolahraga tidak hanya membuat Anda tetap sehat, tapi juga membantu kalian berdua tetap termotivasi. Latihan akan memperbaiki suasana hati, sekaligus menjadi waktu bersama yang berkualitas. Endorfin dilepaskan ketika berolahraga sehingga dapat membantu merasa lebih positif satu sama lain, dan meningkatkan detak jantung untuk kegembiraan.

pasangan

Membaca bersama

Penelitian menunjukkan bahwa orang dapat tumbuh lebih dekat dengan mengungkapkan dan berbagi pemikiran, ide, dan fantasi baru satu sama lain. Semua kualitas yang ingin Anda lihat dalam diri pasangan dapat terlihat setelah membaca buku dan membahasnya, karena ini adalah cara yang menyenangkan untuk tumbuh lebih dekat.

Olahraga ekstrim

Mungkin karena perasaan yang didapatkan ketika gugup dapat dikaitkan dengan ketertarikan, sama halnya ketika berada di awal pertemuan dengan pasangan. Begitu berhasil menyelesaikan tantangan ini bersama-sama, kalian akan menghasilkan ikatan yang hanya bisa dipahami oleh sedikit orang.

Cobalah sesuatu yang baru

Semakin lama Anda menghabiskan waktu bersama seseorang, semakin segalanya terasa menjadi seperti rutinitas. Mungkin juga kalian sudah lupa kapan terakhir kali mencoba sesuatu yang baru bersama-sama. Padahal ini akan membantu mengembalikan perasaan seperti di awal dan juga menjaga hubungan tetap terasa baru.

Kebiasaan Sebelum Tidur yang Dapat Membuat Hubungan Bertahan Lama

Saling memijat

Pijat tidak hanya terasa luar biasa dan bagus untuk tubuh Anda, tapi juga membantu merasa terhubung dengan pasangan. Anda perlu melakukan sesuatu untuk merawat orang yang Anda cintai dengan membantunya tetap rileks dan lebih santai. Pastikan untuk mengatur suasana hati, menambahkan lilin, minyak esensial, dan musik romantis yang akan membuat pengalaman kalian menjadi jauh lebih intim dan sensual.

Menyusuri jalur memori

Menyenangkan untuk dapat melihat kembali beberapa kenangan indah yang telah kalian lewati bersama. Lakukan perjalanan menuju tempat di mana kalian kencan pertama, atau mengulang hari yang diisi dengan serangkaian tempat favorit kalian. Ini akan membantu mengingatkan untuk kembali jatuh cinta satu sama lain.

Tertawa bersama

Lelucon ringan, saling bercanda, mengolok-olok satu sama lain, atau malah mengolok-olok diri sendiri dapat terasa begitu menyenangkan. Bahkan juga bisa dengan mendatangi acara stand up comedy untuk menambah hiburan di antara kalian. Tertawa bersama melepaskan endorfin di otak yang akan membantu kalian berdua merasa sangat baik dan menambah kedekatan.

5 Hal yang Terkesan Jorok Ini Ternyata Bisa Bikin Hubungan Asmara Makin Intim!

Ikatan sebagai pasangan adalah tentang meluangkan waktu untuk menciptakan kenangan bersama. Tidak peduli seberapa sibuknya, bebaskan waktu Anda di mana tidak hanya fokus pada laptop atau ponsel, dan mencoba terhubung kembali satu sama lain. Hasilnya, Anda akan lebih memiliki perasaan berterima kasih atas apa yang Anda miliki, dan dengan perspektif baru tentang kehidupan hubungan kalian.

Terlepas dari apakah kegiatan-kegiatan ini benar-benar dapat meningkatkan keintiman, tapi terdengar jauh lebih menyenangkan daripada hanya pergi ke bioskop atau restoran saja.

(Visited 150 times, 1 visits today)