5 Cara Ini Alami Meningkatkan Gairah Pria Secara Cepat!

0
17
Ssstt, Ternyata di Saat Seperti Inilah Gairah Pasangan akan Memuncak!

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang telah hilang kelincahan di ranjang maka Anda tidak sendiri.

 

Penelitian menunjukkan hampir 0,3% wanita dan 15% pria tidak memiliki keinginan untuk melakukan hubungan seks secara teratur. Tapi jangan khawatir karena ini bukan akhir dari dunia! Anda dapat secara alami memaksimalkan libido dengan beberapa saran terbaik dari para ahli.

1. Optimalkan Vitamin D

Vitamin D yang kita dapatkan dari sinar matahari diubah menjadi vitamin D sulfat di dalam tubuh. Hal ini penting untuk pencegahan plak arteri. Plak arteri mengurangi aliran darah ke alat kelamin dan dapat meningkatkan risiko disfungsi ereksi. Jadi, ini adalah salah satu pilihan gaya hidup terbaik yang bisa dilakukan untuk meningkatkan libido Anda.

2. Hilangkan Gula Dari Diet Anda

Gula ditemukan dalam makanan manis, makanan olahan, soda, alkohol dan makanan lain yang mengandung karbohidrat dalam jumlah tinggi. Karbohidrat bisa memetabolisme gula dalam tubuh dan gula bisa mematikan hormon yang mengendalikan hasrat seksual seseorang.

Ini Alasan Penting Mengapa Saat Bercinta Diharuskan Mendesah!

3. Menormalkan Tingkat Insulin

Tingkat nutrisi yang tepat membantu menormalisasi tingkat insulin dan mengurangi efek gula pada sel dan tubuh. Membuat pilihan diet yang benar akan membantu meningkatkan tingkat energi Anda dan memperbaiki kehidupan seks.

4. Tidak Untuk Rokok dan Alkohol

Merokok dapat meningkatkan tekanan darah Anda dan dapat menyimpan racun yang berbeda dalam tubuh. Faktor-faktor ini terkait dengan kesehatan arteri Anda dan  fungsi seksual. Alkohol diketahui sebagai minuman tinggi karbohidrat yang metabolisme terhadap gula dan juga mengurangi gairah seks. Jadi, menghindari alkohol akan meningkatkan libido Anda secara alami.

7 Hal yang Harus Pria Ketahui dari Tubuh Wanita

5. Makan Cokelat

Cokelat dikenal sebagai simbol keinginan, seperti yang dikenal dengan kekuatannya untuk meningkatkan kenikmatan seksual. Cokelat membantu pelepasan phenylethylamine dan serotonin ke dalam tubuh.

(Visited 1,993 times, 1 visits today)