Ternyata Inilah Alasan Sebenarnya Kenapa Bad Boy Bisa Bikin Banyak Wanita “Meleleh”

0
44
Ternyata Inilah Alasan Sebenarnya Kenapa Bad Boy Bisa Bikin Banyak Wanita

Menjadi cowok “nakal” alias bad boy, ternyata justru lebih menarik di mata perempuan. Kok bisa?

 

Sudah bukan rahasia lagi kalau beberapa pria dengan kepribadian tertentu merupakan magnet bagi wanita. Tak melulu karena penampilan dan harta, karakteristik kepribadian sejumlah pria memang dianggap mengesankan oleh sebagian besar wanita.

Seperti pria berlabel ‘badboy’ yang ternyata banyak disukai oleh para wanita. Ada alasan khusus kenapa wanita sangat menyukainya, seperti dilansir dari Yourtango, inilah alasan wanita begitu tergila-gila dengan badboy..

 1. Memegang kendali

Yang dimaksud disini tentang memegang kendali adalah berinisiatif mengajak Anda berkencan, tetapi juga menentukan kapan akan bertemu dan apa yang akan dilakukan. Menurut penelitian Dr Glover, terungkap kalau kebanyakan wanita tidak ingin memegang kendali dalam hubungannya.

2. Menceritakan hal menarik tentang dirinya

Terkadang bila seseorang yang terus-menerus membicarakan dirinya sendiri memang tidak menyenangkan. lain dengan si bad boy yang tahu kapan harus memberikan komentar atau pendapat mengenai kisah-kisah wanita. Ia mampu membuat wanita merasa bahwa kisah hidupnya sangat menarik.

Membuat Nyaman Seorang Wanita Itu Mudah Kok! Begini Caranya…

3. Memberikan “perlawanan”

Pria yang hanya mengekor atau menuruti apa yang dikatakan pasangannya sama sekali tidak menantang. Bagi wanita, kadang-kadang sifat seperti itu memberi kesan pria yang tidak punya pendirian. Sebaliknya, pria “bad boy” tidak akan melakukan hal itu.

4. Tidak terburu-buru berkomitmen

Curahan perhatian yang terlalu intens, ditambah lagi dengan desakan untuk segera berkomitmen, kadang-kadang malah membuat perempuan merasa takut. Ada sisi misterius dari pria “bad boy” yang membuat wanita merasa perlu sedikit menahan diri, dan meluangkan waktu untuk mengenalnya lebih lanjut

Marak Berita Viral Tentang Pelakor, Apa Sih Alasannya Wanita Jadi Pelakor?

5. Pintar menggoda

Menggoda tidak selalu berarti merayu. Justru perempuan paling tidak tahan dengan pria yang bisa menggoda melalui humor atau kata-kata yang konyol. Dalam kesempatan lain, pria “bad boy” bisa menggunakan kata-kata bernada pujian atau rayuan dengan cara yang wajar.

 

 

(Visited 595 times, 1 visits today)