Ini Dia 5 ‘Alat Bantu’ Bercinta yang Disebut-Sebut Paling Unik di Dunia!

0
9

Seiring dengan perkembangan jaman “alat bantu seks” pun semakin berkembang, tidak hanya dari bentuknya yang aneh tapi sex toy di era modern sekarang ini pun punya keunikan sendiri!

 

Apa kamu seringkali menginginkan adanya sesi bercinta dengan sensasi berbeda bersama pasanganmu, POPle? Kalau kamu memang sudah kehabisan ide, selanjutnya kamu bisa melakukannya dengan bantuan sex toy. Percayalah, dalam urusan bercinta, sex toy bisa meningkatkan gairah dan hasrat seksualmu, lho!

Kalau kamu malu, mungkin kamu bisa melirik 5 sex toy di bawah ini yang memiliki fungsi yang unik dan terkesan nyeleneh. Siapa tau bisa membangkitkan gairah pasanganmu lho POPle..

1. Vibrator Celana Dalam

Sex toy yang berbentuk lingerie ini bisa dapat memberikan getaran tertentu dan bisa membuat hasrat Anda ikut bergetar. Dilengkapi dengan seperangkat controller untuk memainkannya agar lebih atraktif. Karena bentuknya yang seperti pakaian dalam, kamu bisa menggunakannya kemana-mana. Namun, jangan sampai kehilangan remote controlnya ya POPle, ntar kalau ada orang iseng yang asal pencet remotenya kan gawat!

2. Vibrator Untuk Ipod

Alat bantu seksual yang satu ini mungkin sangat menarik untuk kamu yang penyuka musik. Pasalnya getaran pada vibratornya yang bisa diintegrasikan pada iPod ini akan menyesuaikan dengan irama musik yang diputar. Cool!

3. Vibrator yang Bisa di-misscall

OhMiBod, sebuah perusahaan mainan dewasa menciptakan vibrator yang bisa dikendalikan secara nirkabel melalui sambungan ponsel. Tinggal di-misscall, maka vibrator tersebut akan bergetar-getar di dalam Miss V. Perangkat yang pertama kali muncul dalam CES Show di Las Vegas tersebut dibanderol dengan harga US$ 129 atau sekitar Rp 1,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk aplikasi berbasis iOS maupun android untuk di-install di ponsel.

4. Vibrator Berkamera

Perusahaan sex toys yang berbasis di Tiongkok, Svakom menciptakan vibrator yang dinamakan Gaga. Kelebihannya, mainan ini dilengkapi dengan kamera untuk memeriksa kondisi bagian dalam Miss V.

5. Vibrator Bisa menghitung kalori

Bercinta merupakan aktivitas fisik dengan intensitas ringan hingga sedang, sering disetarakan dengan olahraga. Namun apakah benar-benar mampu membakar kalori dalam jumlah yang sama dengan olahraga? Butuh alat khusus untuk mengukurnya.

Bondara, sebuah perusahaan sextoys di Inggris menciptakan SexFit. Sextoys untuk pria ini dipasang di Mr P dan berfungsi untuk menghitung jumlah kalori yang terbakar selama berhubungan seks.

(Visited 229 times, 1 visits today)