Kamu Bisa Lebih Ahli Memuaskan Doi dengan 3 Alat Ini, Lho!

0
2
alat pemuas seksual

Merasakan kepuasan seksual merupakan salah satu alasan yang kuat mengapa orang-orag diluar sana merasa terus kehausan akan berhubungan seksual. Namun, tidak semua orang akan bisa merasakan kepuasan yang sama dalam setiap kali mereka berhubungan dengan pasangannya. Oleh sebab itu beberapa alat pemuas seksual dibawah ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kalian untuk mendapatkan sensasi yang lebih memuaskan saat berhubungan seksual dengan pasangan.

Womanizer Toy

Buat para lelaki yang masing merasa canggung untuk melakukan oral sex namun merasa kesulitan untuk mencapai orgasme alat ini merupakan salah satu solusi yang tepat. Menariknya, walaupun sama-sama merangsang klitoris wanita, alat pemuas seksual buatan German ini memiliki cara kerja yang berbeda dengan vibrator. Womanizer Toy tidak menghasilkan getaran melainkan  produk ini merangsang melalui gelombang isap dan tekanan berkat Servomotor dan sebuah pompa kompresi udara di dalamnya. Alhasil kalian bisa merasakan banyak sekali keuntungan dalam berhubungan seksual bersama pasangan kalian dengan menggunakan alat pemuas seksual ini seperti orgasme 50% lebih cepat dibandingkan biasanya, pasangan kalian akan merasakan sensasi oral sex dan juga alat ini gak cuma untuk  merangsang klitoris loh POPle, tapi juga bisa digunakan untuk merangsang puting buah dada pasangan kalian.

Baca juga: Berhubungan Seks dengan Robot Di Luar Nikah, Termasuk Selingkuh Nggak Ya?

Jiggle Bells

Alat pemuas seksual yang mulai tersebar luas dan dikenal masyarakat awam melalui film Fifty Shades of Grey ini memiliki cara kerja yang sama dengan namanya yaitu JIGGLE yang dapat dijabarkan menjadi (J)iggling, (I)ntense Orgasm, (G)-spot, (G)entle Vibration, (L)ove your pelvic floor dan (E)rotic. Dengan kata lain mainan ini bekerja dengan cara memberikan sensasi goyangan erotis pada G-spot yang bertujuan untuk membuat orgasme yang lebih intens saat kalian melakukan hubungan seksual dengan pasangan kalian POPle.

Vibrator

Alat pemuas seksual yang ketiga ini merupakan alat yang sudah sangat populer saat ini. Sama dengan namanya alat ini berguna untuk memberikan getaran-getaran pada daerah kewanitaan pasangan kalian sehingga sensasi itu akan membantu agar mempercepat di dia mencapai orgasme. Alat pemuas seksual satu ini tidak hanya terdiri dari satu bentuk saja, ada yang berbentuk seperti penis, ada yang berbentuk ring dan lain sebagainya. Namun hal tersebut tidak merubah sangat jauh fungsi dari alat ini, hanya saja cara pemakaiannya yang berbeda.

Nah, itu tadi ketiga alat pemuas seksual yang bisa menjadi alternatif untuk kalian yang mau mencari referensi dan sensasi terbaru dalam berhubungan seksual nih POPle. Tapi jangan lupa untuk menjaga kebersihan alatnya, ya sebelum digunakan, karena jika alatnya tidak bersih maka bisa saja malah menghasilkan penyakit. Selamat Mencoba!

Baca juga: Yuk, Main Aman Tanpa Kondom Dengan Trik-Trik Cemerlang Ini!

(Visited 2,867 times, 1 visits today)