Jangan Sedih Para Pria, Teknik Ini Ampuh Cegah Ejakulasi Dini Lho!

0
0
Jangan Sedih Pria, Teknik Ini Ampuh Cegah Ejakulasi Dini Lho!

Sudah mencoba beberapa cara untuk bisa lebih tahan lama di ranjang, tetapi keinginan tersebut tampaknya sulit diwujudkan. Tenang, karena kami punya cara alami untuk mengatasi ejakulasi dini itu!

 

Tak sedikit pria yang sering mengalami masalah ejakulasi dini yang bikin mereka loyo di atas ranjang.  Ya, ejakulasi dini mempengaruhi 30 persen dari laki-laki di dunia ini tetapi harus kamu tahu, ini bisa disiasati alias diobati. Lalu, bagaimana caranya?

Lakukan saja squeeze technique! Pas sedang dalam kondisi terangsang dan Mr.P sudah dalam keadaan ereksi kuat, tekan bagian ujung penis (frenulum) dengan memakai jempol. Namun, perlu diingat, jangan menekannya terlalu keras. Jempol kita hanya perlu cukup menekannya sedikit saja hingga jangan sampai terasa sakit.

Tips Mempertahankan Hubungan Seks Saat LDR Dalam Pernikahan

Lalu, tekanlah ujung rudal kesayangan Anda tersebut selama 10 hingga 15 detik. Demikian kata penemu squeeze technique, William H. Masters dan Virginia E. Johnson. Masters dan Johnson adalah peneliti yang mengamati masalah disfungsi seksual.

Agar teknik ini berhasil, kamu harus bisa mengenali tanda-tanda pas akan mengalami ejakulasi. Selain melakukannya sendiri, kamu juga bisa minta pasangan untuk menekan ujung penis tersebut, seperti yang diungkapkan oleh instruksi kedua peneliti tersebut.

Wow, 5 Zodiak Ini Ternyata yang Paling Agresif untuk Urusan di ‘Ranjang!

Ketimbang trik lainnya, squeeze technique tergolong cara paling mudah untuk menyiasati ejakulasi dini. Jadi, bila kamu termasuk salah seorang yang mengalami masalah seksual satu ini, menerapkan teknik barusan bisa jadi pilihan yang tepat.

(Visited 5,470 times, 1 visits today)