AMPUH! Inilah Beberapa Tips Hilangkan Rasa Malas Saat Bercinta

0
9
Rasa Malas

Saat beraktivitas, Anda pasti akan merasakan rasa malas dan tidak termotivasi. AMPUH! Inilah Beberapa Tips Hilangkan Rasa Malas Saat Bercinta

Setiap orang pasti memiliki prefensi masing – masing dalam berhubungan seks. Beberapa orang mungkin lebih suka memulai seks dengan cara foreplay, dan ada juga yang cenderung berbura – pura supaya lebih cepat selesai.

Dengan hasil survei yang dilakukan oleh Sexual Happiness Study 2019, menemukan bahwa kepuasan seseorang dalam melakukan seks memang cenderung berbeda tergantung jenis kelamin, umur, dan pilihan seksualnya.

Menurut penelitian, hanya 7 dari 10 wanita yang orgasme selema bercinta. Untuk mencapai kesimpulan ini, para peneliti telah meminta 3.000 responden dari beberapa negara seperti Inggris, Amerika Serikat, dan Australia.

Hampir 30% responden wanita dalam penelitian ini mengungkapkan beberapa hal yang tidak mereka sukai pada saat melakukan seksual. Dari waktu foreplay yang begitu singkat, tidak mencapainya orgasme, dan hal – hal yang mengganggu jalanya bercinta.

Sassha Carissa Punya Gaya Bercinta Terbaik Saat Hujan. Apa Saja?

Berikut beberapa hal yang harus anda hindari dan wapadai pada saat bercinta.

1. Foreplay

Bagi para wanita, foreplay atau pemanasan sebelum bercinta bisa diibaratkan sebagai hidangan pembuka. Para wanita sangat menyukai dan menikmatinya sebelum melakukan aktivitas bercinta. Oleh sebab itu, sangatlah penting melakukan foreplay agar pasangan anda menikmatinya. Agar anda dan pasangan  bisa merasakan kenikmatan dalam bercinta yang sebagaimana diinginkan kalian berdua.

2. Jangan narsis

Bila anda selalu sering membanggakan diri tentang kemampuan dalam bercinta, sebaikanya segera ubah kebiasaan itu karena tidak seorangpun yang tertarik mengetahui seberapa baik anda di atas ranjang, atau seberapa banyak pengalaman seksual yang telah anda lakukan pada masa lalu. Narsisme lelaki tentang seksualnya sering kali membuat para wanita ilfill.

3. Berorientasi seks belaka

Menganggap wanita pujaan sebagai objek seks belaka yang sering dilakukan pria. Sifat ini memang banyak sekali terjadi ketika homon seksnya sedang memuncak. Tapi harus perlu disadari oleh para pria yang melakukan hal tersebut hanya sebatas objek seks, maka wanita akan merasa direndahkan dan hanya dimanfaatkan demi memenuhi fantasi liar pria.

Penulis: Robby

Editor: Fariz

 

(Visited 710 times, 1 visits today)