Ampuh Nyalakan Gairah Seksual, Cobalah Membawa Canda Tawa Saat di Ranjang!

0
2
canda tawa

Virus kejenuhan mulai melanda kehangatan ranjang Anda? Ampuh Nyalakan Gairah Seksual, Cobalah Membawa Canda Tawa Saat di Ranjang!

Anda sudah mencoba berbagai cara untuk membunuh  kebosanan di ranjang? Menggunakan aromaterapi untuk membangkitkan gairah, lilin untuk memendarkan aura romantis, penggunaan sex toys, atau mencoba berbagai posisi baru untuk meningkatkan semangat bercinta? Tapi semuanya tetap sia-sia karena rasa jenuh tersebut masih saja melanda. Nah, kenapa tak mencoba dosis tawa sehat di ranjang bersamanya. Ini terbukti ampuh membangkitkan gairah Anda.

“Tertawa bukan berarti Anda harus berperan seperti badut atau bergurau seperti joker,” kata Dr Prakash Kothari, salah satu seksolog India yang paling terkenal. Ide menarik dari tertawa adalah bagaimana menjadikan seks sebagai perjalanan yang meringankan dan menyenangkan. Jika Anda menggunakan pil tidur dalam berhubungan intim, maka minat seks pun akan terhenti.

Ssst.. Katanya, 3 Zodiak Ini Diplot Paling ‘Berisik’ Saat Bercinta!

Ketimbang tak menikmatinya, jadikan senggang waktu sebelum bercinta untuk menggulirkan obrolan humor dengannya. Buatlah sebuah petualangan yang inovatif dan kreatif sehingga aktivitas ranjang Anda tidak membosankan, seperti dikutip Times of India.

Studi tersebut mengatakan bahwa tertawa adalah sebuah kebutuhan suasana hati yang  perlu dilakukan saat bercinta. Tawa itu bisa mengikat dan memperkuat ikatan seksual pasangan sekaligus memperbanyak hormon. Suasana hati yang tenang dan rileks pada akhirnya akan memudahkan gairah seksual Anda timbul, terutama pada wanita yang memang membutuhkan waktu lebih lama untuk menyalakan gairahnya.

Prakash Kothari pun menambahkan, “Tertawa sangat membantu Anda dan pasangan menjadi rileks serta menciptakan mood sebelum melajukan kemudi ke permainan yang sesungguhnya.

Nah, sudah siapkah Anda menjadikan humor sebagai menu di ranjang?

(Visited 488 times, 1 visits today)