Benarkah Tipe Pria Anak Mama Lebih Disukai Wanita? Ini Kata Penelitian..

0
23

Biasanya sebutan ‘anak mama’ sering dikonotasikan pada hal yang tidak baik, yang dikait-kaitkan dengan anak manja. Lalu, pertanyaan terbesar abad ini adalah apakah anak mama disukai wanita?

 

Laki-laki yang sangat dekat dengan mama mereka memang kerap disebut ‘anak mama’. Serunya, kultur pop kerap menyajikan anak mama itu menakutkan – bukannya ‘mengimutkan’ diri.

Masalahnya: apakah cowok tipikal anak mama tetap dihargai dan disukai para cewek? Survei yang diadakan pada 2013 ke seribu pria menemukan fakta nyaris 2/3 cowok dengan profesi seperti bos, dokter bedah, dan posisi jabatan teratas lain-lain mengakui kalau diri mereka adalah anak mama!

Sedangkan di tingkat profesi lainnya, sebanyak satu dari lima cowok dengan profesi pekerja biasa, dan dua dari lima cowok yang berprofesi pekerjaan manual mengklaim diri mereka anak mama.

Tipe-Tipe Seorang Wanita Bisa Dilihat Lho Guys dari Film Kesukaannya!

Survei lainnya yang diadakan situs Love to Learn menemukan fakta lain. Dua dari lima cewek menetapkan diri untuk nggak akan pernah mau kencan dengan anak mama! Riset sendiri juga menemukan fakta adalah penting untuk cowok memiliki hubungan yang baik dengan ibu mereka.

Sebagai contoh, salah satu studi menemukan fakta anak laki-laki dengan keterikatan insecure dengan ibu mereka secara signifikan punya masalah dengan kebiasaan mereka.

Ini Alasan Kenapa Harus Menghirup Segarnya Udara di Pagi Hari…

Ya, cowok berpredikat anak mama memang nggak punya reputasi yang baik. Padahal sudah ditegaskan Jackie Pilossoph, penulis blog Divorced Girl Smiling dan kolumnis mingguan, Love Essentially di Chicago Tribune, bahwa cowok yang dekat dengan ibu mereka lebih peduli, hangat, baik dan gentle serta sangat mengapresiasi cewek.

(Visited 489 times, 1 visits today)