Serupa Tapi Tak Sama, Apa Bedanya Hubungan Seks dan Hubungan Intim?

0
1
Awas Ketagihan, Ini 5 Trik Terbaru yang Bikin Si Dia Makin Membara di Ranjang!

Kita kadang bingung, apakah melakukan hubungan seks, karena cinta atau hanya nafsu belaka? Seperti membedakan antara hubungan seks (having sex) dan hubungan intim (making love)..

 

Keduanya sama tapi sebenarnya beda-beda tipis. Hubungan seks itu lebih ke ungkapan yang menggambarkan hubungan fisik yang mengarah pada kenikmatan seksual dan kepuasan.

Bagaimana dengan berhubungan intim?

Nah, berhubungan intim mencakup itu, tetapi juga menekankan hubungan emosional, kasih sayang, dan ikatan bersama. Sementara berhubungan intim berkaitan dengan keadaan pikiran, berhubungan seks lebih banyak tentang hubungan fisik. Jadi penjelasannya seperti ini:

Wow, Tiga Posisi Bercinta Ini Ampuh Bantu Turunkan Berat Badan!

1. Pasangan

Berhubungan seks adalah hubungan seksual umum antar pasangan. Ini terlepas dari fakta apakah mereka berbagi cinta atau ikatan di antara keduanya. Sementara itu berhubungan intim mencerminkan perasaan kasih sayang dengan hubungan seksual. Berhubungan intim tidak hanya secara fisik saja tapi juga mental.

Seseorang mungkin berhubungan seks dengan seseorang dengan tak perlu jadi pasangan mereka alias kekasih, atau lainnya. Hal ini juga bisa berarti seks bebas dengan siapapun.

Sementara berhubungan intim melakukan keintiman dengan pasangan atau kekasih. Sederhananya, dengan pasangan yang Anda pedulikan atau dekat secara emosional.

Catat, Pria Idaman Wanita di Atas Ranjang Harusnya Punya 5 Karakteristik Ini!

2. Emosi

Berhubungan seks tidak lebih dari persetubuhan, tidak ada emosi di antara pasangan. Beberapa orang berpendapat berbungan intim adalah ekspresi cinta sedangkan berhubungan seks, cinta mungkin tidak terlibat di dalamnya.

3. Dorongan

Berhubungan seks mungkin saja memuaskan hasrat seksual seseorang, sedangkan berhubungan intim memberikan dorongan fisik, emosional, seksual dan mental seseorang. Bisa dikatakan berhubungan seks hanya terbatas pada tindakan fisik , sementara berhubungan intim termasuk dorongan lain.

Hasil Survei: 10 Negara Ini Lahirkan Pria dan Wanita yang Seksi!

4. Tindakan

Beberapa orang juga percaya berhubungan seks adalah melakukan persetubuhan dengan cepat (apapun gayanya. Eh!) dan berhubungan intim adalah saat mereka melakukan persetubuhan yang lambat dan lembut. Meski sebenarnya sih, tergantung dari pasangan sendiri, apakah mau cepat atau lambat.

(Visited 419 times, 1 visits today)