Apa Iya, Minum Minuman Beralkohol Bisa Bikin Pria Tambah Garang di Ranjang?

0
0
minuman beralkohol

Minuman beralkohol selama ini dianggap sebagai musuh bagi kesehatan. Apa Iya, Minum Minuman Beralkohol Bisa Bikin Pria Tambah Garang di Ranjang?

Minuman beralkohol yang dikonsumsi secara berlebihan tentu punya dampak negatif untuk tubuh. Efek negatif yang ditimbulkan dari mengonsumsi alkohol menurut para ahli lebih banyak dibandingkan efek positifnya.

Namun Dr Kat Van Kirk, pakar seks mengatakan alkohol yang dikonsumsi dalam batasan wajar bisa membangkitkan performa seseorang di tempat tidur. Penasaran bagaimana hal ini bisa terjadi? Simak ulasan berikut seperti dilansir dari laman Foxnews:

1. Bikin Tahan Lama

Phytoestrogen dalam minuman beralkohol dapat membantu menunda ejakulasi terlalu dini. Perempuan biasanya butuh waktu lebih lama untuk mencapai puncak kenikmatan, berbeda dengan laki-laki yang hanya butuh waktu sebentar. Di sinilah manfat phyoestrogen yang membuat performa jadi tahan lebih lama.

Menstimulasi Puting Bisa Jadi Alternatif Merangsang Wanita. Mau Coba?

2. Mengatasi Mood yang Tidak Stabil

Bir mengandung banyak zat besi yang dapat meningkatkan sirkulasi sel darah merah secara keseluruhan. Ini adalah langkah yang tepat untuk mencapai ereksi, karena dipengaruhi oleh mood yang stabil.

3. Meningkatkan Stamina

Penelitian di Italia Fondazione menunjukkan bahwa lelaki yang mengonsumsi setidaknya seliter alkohol memiliki peluang 31 persen lebih kecil mengalami masalah jantung. Dikombinasikan dengan olahraga, kebiasaan ini bisa menjadi cara terbaik untuk meningkatkan stamina.

4. Kuat Selama Berhubungan Seks

Dr Kirk mengatakan bahwa minuman beralkohol kaya akan vitamin dan mineral terutama vitamin dan probiotik. Ini berarti mengonsumsi minuman beralkohol dalam jumlah yang wajar dapat membentengi kesehatan Anda secara keseluruhan sehingga Anda tak akan lesu dan terus bergairah saat berhubungan seks.

 

(Visited 1,555 times, 1 visits today)