Apa Makna dari 3 Bahasa Tubuh Wanita Saat Dirinya Sedang Bercinta?

0
27
bahasa tubuh

Bahasa tubuh merupakan bahasa non-verbal yang bisa menggambarkan perasaan seseorang yang sesungguhnya. Apa Makna dari 3 Bahasa Tubuh Wanita Saat Dirinya Sedang Bercinta?

Bahasa tubuh merupakan bahasa non-verbal yang bisa menggambarkan perasaan seseorang yang sesungguhnya. Tidak hanya dalam kegiatan biasa, bahasa tubuh juga bisa dilihat saat bercinta.  Untuk mengetahui perasaan hati yang sesungguhnya, bisa dilihat dari bahasa tubuh si Dia saat bercinta.

Berikut makna sesungguhnya dari bahasa tubuh pasangan saat bercinta, seperti dilansir dari Elite Daily:

1. Membelai rambut dan mengusap wajah

“Ketika seseorang menyentuh atau membelai rambut dan/atau wajah Anda saat berhubungan seks, itu menunjukkan kasih sayang,” ungkap pakar bahasa tubuh dari Amerika Serikat, Tonya Reiman.

Menerka 7 Kepribadian Pria dari Gaya Bercinta Favoritnya…

“Ini menunjukkan bahwa dia ingin terhubung dengan Anda lebih dari sekadar hubungan fisik,” tambahnya. Jika pasangan meluangkan waktu untuk membelai rambut atau mengusap pipi saat berhubungan seks, itu indikator yang jelas bahwa dia memiliki perasaan cinta yang nyata.

2. Menyentuh Pinggang

“Salah satu alasan utama dia memeluk pinggang saat bercinta adalah untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam serta ungkapan menghargai Anda.” kata Reiman.

Secara garis besar, jika pasangan memeluk tubuh saat berhubungan seks, mereka ingin mendapatkan perasaan atau ingin memahami seberapa baik tubuhnya bersatu dengan tubuh Anda.

3. Mencium Leher

Leher bukan satu-satunya area tubuh yang sensitif, kata Reiman, tetapi ini adalah area yang sangat ‘panas’. “Meskipun tidak sekuat kontak mata, sentuhan di leher yang menunjukkan perasaan yang terhubung.” imbuhnya.

(Visited 1,456 times, 1 visits today)