Apa Saja Manfaat Memegang ‘Gunung Kembar’ Wanita?

0
79
'Gunung Kembar' Wanita

Payudara merupakan bagian tubuh yang sangat peka terhadap rangsangan seksual. Apa Saja Manfaat Memegang ‘Gunung Kembar’ Wanita? 

Selain memiliki fungsi utama memproduksi susu pada wanita, payudara juga merupakan bagian tubuh yang sangat peka terhadap rangsangan seksual. Hal ini lah membuat aktivitas memegang payudara atau meremas payudara menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh pasangan. Apa saja sebenarnya manfaat memegang payudara?

Payudara adalah bagian tubuh yang sensitif sehingga menjadikan bagian tubuh yang satu ini menjadi sasaran rangsangan seksual. Terdapat beberapa cara untuk memberikan rangsangan pada payudara mulai dari memegang hingga meremas payudara.

Memegang atau meremas payudara adalah hal wajar yang dilakukan oleh pasangan. Selain itu, tentunya terdapat juga aktivitas memijat payudara yang biasa dilakukan untuk mengatasi beberapa keluhan payudara. Meskipun kegiatan ini sudah umum dilakukan, tapi tahukah Anda bahwa memegang payudara dapat mendatangkan berbagai manfaat?

Pasangan Anda Egois Saat Bercinta? Begini Cara Menghadapinya…

1. Meningkatkan Gairah Seksual

Payudara merupakan salah satu bagain tubuh wanita yang paling sensitif. Sentuhan pada payudara ketika sedang melakukan aktivitas seksual dapat meningkatkan gairah wanita.

2. Membuat ukuran payudara lebih besar

Manfaat memegang payudara yang kedua adalah dapat menambah ukuran payudara. Manfaat yang satu ini sangat dipercaya oleh masyarakat bahwa memegang atau meremas payudara dapat membuat payudara membesar. Hal ini merupakan mitos, namun tidak sepenuhnya salah.

3. Mencegah stres

Manfaat memegang payudara selanjutnya adalah dapat mencegah stres. Ketika payudara mendapatkan rangsangan, tubuh akan memberikan berbagai reaksi. Salah satu reaksinya adalah produksi hormon endorfin. Hormon yang satu ini merupakan hormon yang dapat memberikan efek bahagia dan juga rasa nyaman pada tubuh.

bahagia itu penting

4. Relaksasi otot

Sebelum masuk ke masa mentruasi, umumnya wanita akan mengalami yang disebut dengan PMS atau premenstrual syndrome. Salah satu gejala PMS adalah nyeri di beberapa bagian tubuh, termasuk payudara. Memegang atau lebih tepatnya memijat payudara dapat membantu untuk relaksasi otot payudara agar rasa nyeri berkurang.

5. Mengencangkan payudara

Manfaat memegang payudara yang terakhir adalah dapat mengencangkan payudara. Banyak mitos yang beredar bahwa memegang atau meremas payudara terlalu sering akan membuat payudara kendur, namun hal ini belum dapat dibuktikan. Pada dasarnya ada banyak faktor yang dapat membuat payudara kendur seperti faktor usia hingga penurunan berat badan.

(Visited 4,072 times, 1 visits today)