Apa yang Ada di Pikiran Anda Tentang Fetish? Ini yang Harus Diketahui

0
3
fetish

Sangatlah normal untuk memiliki fetish seksual, tidak peduli apa itu fetish, asalkan sama-sama saling menyetujui itulah yang paling penting.

Anda bahkan mungkin memiliki lebih dari satu hasrat seksual yang berputar di otak, ketika mencoba untuk mencari tahu apakah hal itu membuat Anda merasa aneh untuk hidup dari hal-hal yang di luar norma.

Menurut survei dikatakan bahwa beberapa orang memiliki atau mempercayai bahwa mereka memang memiliki fetish. Mayoritas dari mereka pun bahkan telah mengatakan kepada pasangannya bahwa mereka tertarik pada fetish tertentu. Jadi seperti BDSM, walaupun sering mencakup penghinaan dan kekuasaan yang mendominasi, itu adalah sesuatu yang terbuka untuk mereka coba.

fetish

Meskipun wanita cenderung lebih tertarik untuk bersikap patuh, itu tidak berarti pria juga tidak menikmatinya. Menurut penelitian, orang lebih menyukai dan memilih untuk menjadi ‘tunduk’ kepada yang dominan.

Makin Panas, 5 Barang Ini Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Maksimal!

Baik saat Anda sedang menjalin hubungan baru dan mencari sesuatu yang menyenangkan, bermain peran selalu merupakan pilihan yang bagus. Begitu kita menerima betapa rumitnya seksualitas manusia, maka kita akan memiliki waktu yang lebih mudah untuk menerima keunikan diri kita sendiri ketika sudah berhubungan dengan seks.

Setidaknya, Ada 5 Studi Tentang Seks yang Wajib Anda Ketahui!

Termasuk fantasi seksual sekalipun, selagi sama-sama setuju dan suka serta tidak adanya paksaan, itu boleh saja dilakukan. Itu merupakan hal yang wajar untuk membumbui hubungan seksual agar tidak monoton dan membosankan.

(Visited 429 times, 1 visits today)