Apa Yang Harus Dilakukan Suami Jika Istri Kesakitan Dalam Bercinta?

0
4
pagi hari

Bercinta tak selalu penuh gairah dan kepuasan, ada juga yang merasa sakit saat melakukan melakukan aktivitas intim ini. Berdasarkan data, paling tidak ada 30 persen wanita yang merasa kesakitan saat penetrasi terjadi.

Sebelumnya, para pria harus tahu faktor apa saja yang membuat istri merasa sakit saat bercinta. Menurut terapis seks Debra Herbenick, biasanya wanita kesakitan ketika penetrasi terjadi. Alasan paling sering karena kurang cairan lubrikasi di organ intimnya. Maka ingat, kata Debra, wanita paling tidak butuh 10-15 menit foreplay agar bisa terangsang.

Benarkah Pria Berwajah Maskulin Cenderung Lebih Subur?

Selain itu, ada beberapa posisi seks seperti doggy style yang membuat wanita merasa kesakitan. Posisi ini membuat organ intim pria masuk terlalu dalam dan menabrak serviks. Pada sebagian wanita hal ini bisa menyakitkan seperti disampaikan Debra dilansir Men’s Health, Sabtu (12/1/2019).

Sayangnya, tidak semua istri mau mengungkapkan hal ini kepada pasangan. Alasannya, para wanita takut hal itu bisa merusak suasana juga membuat kondisi jadi canggung.

“Maka dari itu, pastikan pasangan tahu, bahwa Anda selalu peduli pada dirinya, termasuk soal kepuasan bercinta. Katakan juga pada istri bahwa Anda juga ingin tahu bila istri merasa tak nyaman saat bercinta,” saran Debra.

Ada juga beberapa pasangan yang menyukai seks yang kasar. Bila keduanya sepakat melakukan hal itu tentu tidak jadi masalah. Namun, jika hanya salah satu, sebaiknya pikir ulang untuk melakukannya.

“Jika Anda melakukan hubungan seks yang lebih kasar, pastikan pasangan Anda benar-benar menginginkannya untuk kesenangannya juga. Pastikan Anda menggunakan pelumas,” saran Debra.

(Visited 219 times, 1 visits today)