Sebelum Si Dia Kabur, Ketahui Dulu Tandanya Apakah Kamu Terlalu Terobsesi Dengannya!

0
1
Sebelum Si Dia Kabur, Ketahui Dulu Tandanya Apakah Kamu Terlalu Terobsesi Dengannya!

Yang namanya obsesi berlebihan tentunya bukan hal yang baik, karena dapat membuat kamu tak mampu berkembang dengan baik. Sebelum terlambat, kenali ciri-ciri kamu telah terobsesi berlebihan dengan si dia!

 

Memang kalau sedang falling in love, apapun akan kita lakukan untuk si dia. Dan ketika seseorang memiliki perasaan yang terlalu memuja pasangannya, maka ia akan begitu terobsesi dengan sang kekasih. Tentu saja, hal tersebut akan mengarah kepada perjalanan hubungan asmara yang tidak sehat, dan bisa menyebabkan si dia malah merasa terganggu dan kabur! Untuk itu sadari dulu apakah kamu terobsesi dengannya melalui tanda-tanda berikut ini..

1. Selalu cemburu

Apabila kasusnya kamu sedang melihat dia dengan rekan kerja pria yang tampan atau mantannya, cemburu adalah hal yang wajar. Tapi, jika kamu cemburu saat ia menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman-teman prianya, ini tanda masalah. Terlalu cemburu hanya akan membuat stres dan selalu iri.

2. Terus membicarakannya

Ketika sedang bersama teman, kamu tidak bisa berhenti membicarakannya. Ada saja hal-hal yang membuat kamu kembali menyebut namanya. Misalnya, saat teman memesan makanan favoritnya, kamu akan dengan segera memberitahu bahwa si dia juga menyukai makanan itu.

Para Pria Punya 5 Alasan Kenapa Mereka Menyukai Wanita Berpaha Besar!

3. Rencana besar

Baru menjalin hubungan dua minggu, tapi sudah merencanakan pernikahan. Itu terlalu cepat. Tidak masalah jika hanya ingin membayangkan seperti apa hidup berdua dengannya, tapi jangan berharap kamu akan melamarnya dalam waktu dekat. Butuh waktu lama untuk memutuskan menikah.

4. Tertekan saat ditinggalkan

Tidak masalah jika marah karena dia tidak menemui kamu beberapa hari. Jika sedang sibuk, dukung dia. Bukan justru terus-menerus marah. Jika mencintai dan mempercayainya, kamu harus mampu bertahan tanpanya dan tidak menempatkan kebahagiaan hanya di tangannya.

Untuk Para Pria, Ini Alasan Kenapa Si Dia Tega Mendua dari Anda!

5. Berharap pesan teks

Saat sedang dekat dengan seseorang, wajar jika mengharapkan pesan teks darinya. Tapi jika kepanikan muncul saat pesan teks yang dikirim tak segera berbalas, itu tandanya kamu sudah terobsesi olehnya. Ingat, kamu dan dia punya kehidupan lain di luar hubungan.

 

(Visited 47 times, 1 visits today)