Apakah Perlu Untuk Mencantumkan Nama Pasangan di Bio Media Sosial?

0
64
pasangan

Mungkin bagi beberapa orang akan sangat menyenangkan untuk memamerkan hubungannya di media sosial sebagai tanda bahwa sudah memiliki pasangan.

Ketika kita sedang berada dalam suatu hubungan, tentu akan cenderung mengalami banyak ledakan emosi yang bersifat positif karena merasa senang, dan ingin berbagi tentang hal itu. Itu adalah hal yang dilakukan secara alami ketika ingin menunjukkan bukti nyata bahwa kita sebenarnya sedang berada dalam suatu hubungan, atau biasa disebut penanda hubungan. Generasi Millenial memamerkan suatu hubungan dan menggunakan hashtag #relationshipgoals pada setiap foto yang akan diposting ke akun media sosialnya.

Bertahun-tahun yang lalu, hal pertama yang seseorang lakukan setelah secara resmi memasuki suatu hubungan adalah menampilkan status hubungan melalui Facebook. Indikator adanya status hubungan di media sosial adalah salah satu fitur pertama jejaring sosial dan dengan cepat menjadi ikon di Facebook.

Sebelum adanya Twitter, dan Instagram, Facebook sudah terlebih dahulu menjadi jendela ke dalam kehidupan pribadi orang-orang yang sebelumnya selalu disembunyikan. Ini cara mendeklarasikan kepada dunia kalau Anda sudah resmi memiliki hubungan. Tidak seperti indikator status hubungan Facebook, Instagram tidak punya cara resmi untuk mendeklarasikan suatu hubungan.

pasangan

Ada yang berpikir ini hanya untuk menggembar-gemborkan hubungan dalam bio pribadi, yang lain berpikir media sosial adalah masalah utama dalam hubungan, dan menjadikannya sebagai tempat untuk berbagi kenangan bersama pasangan. Jika hubungan Anda memang bersifat publik, orang lain pun akan tahu siapa seseorang yang memang penting bagi Anda.

Perlukah Menghindari Media Sosial Saat Baru Pisah Dengan Pasangan?

Sekarang kita hidup di zaman di mana jika sesuatu tidak ditunjukkan secara online, itu akan tampak tidak nyata. Selama hubungan Anda nyata dan tidak mengumumkan mengenai status hubungan terlalu cepat, memang tidak ada salahnya jika Anda ingin menunjukkannya karena Anda bangga memilikinya. Tetapi jika Anda memamerkan status hanya untuk alasan lain seperti, karena ingin mantan Anda dapat melihatnya, atau untuk mengonfirmasi bahwa Anda saat ini sudah punya pasangan, maka Anda mungkin akan salah dalam melangkah.

Namun satu alasan yang pasti mengapa seseorang memasukkan nama pasangan ke dalam bio adalah karena rasa tidak aman. Kedengarannya sederhana, tetapi Anda harus memastikan bahwa hubungan ini akan bertahan untuk waktu yang lama.

Hubungan Asmara Mudah Kandas, Ini 5 Permasalahan Cinta Generasi Millennial!

Tidak ada yang lebih memalukan daripada mengumumkan sesuatu di depan umum, dan kemudian menghapusnya karena ternyata hubungan kalian sudah berakhir. Jadi pilihan ini merupakan keputusan yang harus Anda pikirkan baik-baik. Karena alasan ini dan banyak hal lainnya, beberapa orang masih memilih untuk menjaga, dan menutupi hubungan mereka dari Instagram.

Anda yang tidak menampilkan nama pasangan di media sosial karena alasan privasi, tidak ada alasan untuk memandang negatif orang yang ikut berpartisipasi dalam tren ini. Semua orang memiliki cara bahagianya masing-masing saat sudah memiliki pasangan.

(Visited 1,416 times, 1 visits today)