Mau Tahu Apakah Si Dia Suka Kamu atau Tidak? Coba 5 Trik Psikologis Ini..

0
22
Ampuh Bikin Si Dia Penasaran, Coba 5 Cara PDKT Berikut Ini!

Memang sulit untuk mengetahui dengan pasti, apakah seseorang benar-benar menyukai kita atau tidak. Tapi kamu bisa mengetahuinya dengan pasti melalui trik psikologis berikut ini.. 

 

Terkadang sangat sulit untuk mengetahui apakah si dia menyukai kamu, sehingga dengan kesulitan tersebut maka kita akan merasa tidak yakin, sehingga ragu-ragu untuk mengatakan cinta. Untuk itu kamu harus terlebih dahulu mengetahui apakah dia menyukai kamu atau tidak.

Salah satu cara mengetahui dia suka sama kita atau enggak adalah dengan memperhatikan tanda-tanda sikap dan yang dia berikan padanya. Cara yang akan kami bahas ini tidak sekedar menerka-nerka saja, akan tetapi telah didukung oleh ilmu psikologi dan penelitian ilmiah seperti yang dilansir dari Yourtango..

1. Pura-pura Mengantuk

Saat sedang duduk atau lagi mainin handphone, cobalah untuk pura-pura mengantuk, lalu intip apakah dia juga menguap atau tidak. Jika dia ikut menguap juga, berarti dari tadi dia memperhatikanmu dan tertular reaksi biologismu.

2. Ajak Ngobrol

Jika si dia adalah orang yang dekat denganmu seperti teman sepermainan atau teman kantor kamu bisa mencobanya dengan mengajaknya ngobrol. Hal yang bisa kamu obrolin adalah pekerjaan atau kebiasaan sehari-hari. Jika kamu malu atau takut mengajak langsung dia ngobrol, cobalah dengan suatu hal, seperti meminta bantuan atau lain sebagainya.

Ini Ciri-Ciri dari Pria yang Sedang ‘Modus’ Pada Wanita!

3. Ulangi Perkataannya

Trik yang bisa membuat si dia suka sama kamu adalah dengan mengulangi apa yang pernah dia ucapkan. Seperti kata-kata motivasi yang dia ucapkan saat ngobrol. Dengan mengulangi perkataannya dan kamu rangkai dengan perkataanmu sendiri bisa membuatmu semakin paham subjek pembicaraan dan kamu akan terlihat cerdas di depan dia.

4. Tertawa dan Intip

Saat kamu berada hampir dekat dengannya, mulailah dengan tertawa bersama teman-temanmu. Berceritalah hal yang konyol agar semuanya terlihat alami. Tapi yang perlu kamu ingat adalah tertawalah dengan manis dan jangan pernah mengeluarkan suara tertawa yang keras karena itu bisa membuatnya ilfil.

Ssst! 5 Lagu Ini Bikin Mantan Nyesel Nggak Balikkan

5. Lihat Lurus

Saat mengajaknya ngobrol, jangan pernah kamu membungkukkan kepala atau menyembunyikan pandanganmu karena itu membuatnya merasa kamu itu aneh. Cobalah pandang dia dan tatap matanya, eits bukan tatapan penuh emosi ya! Biasa aja.

 

Mau tau tips asmara lainnya lagi? gebet aja en download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 3,447 times, 1 visits today)