Ssstt, Waspadai 5 Area Tubuh Ini yang Bisa Timbulkan Aroma Tak Sedap Kala Bercinta!

0
1
Ssstt, Waspadai 5 Area Tubuh Ini yang Bisa Timbulkan Aroma Tak Sedap Kala Bercinta!

Bau, ya hal yang satu ini bisa menjadi bencana bagi semua orang apalagi ketika akan bercinta, bisa-bisa mood pasangan jadi merosot dan gagal memadu kasih!

 

Tubuh manusia memiliki bau alami. Tak hanya tubuh, area intim pria, juga seringkali mengeluarkan bau yang berbeda-beda. Nyatanya bau tak sedap kerap muncul dari beberapa area tubuh ketika berhubungan seks. Kondisi ini pun bisa terjadi oleh siapa saja sehingga menyebabkan sesi panas di atas ranjang menjadi runyam. Untuk itu waspadai 5 area ini yang bisa menimbulkan bau yang tak sedap berikut ini seperti dilansir dari Menshealth..

1. Ketiak

Area ini memang jadi area paling sensitif memancarkan aroma tak sedap. Mencucinya (atau melapnya) tiap kali dari luar ruangan adalah jadi tip menangkal aroma area ini memancar semena-mena keluar dari kemeja. Tak bisa ditawar lagi: ketiak harus selalu wangi bahkan saat Anda dan si dia ingin bercinta!

2. Mulut

Oh tentu saja, anatomi satu ini jadi bekal Anda mengeksplor dirinya dengan maksimal. Okelah jika memang Anda tak suka berciuman, tapi bukankah si dia harus diberondongkan rayuan-rayuan mesra terlebih dahulu sebelum akhirnya menyerah di tangan?

5 Manfaat yang akan Didapat dari Seringnya Melakukan Hubungan Seks!

3. Dada

Area paling penting terjaga aromanya, apalagi untuk Anda yang berbulu dada lebat. Deodoran dan lotion bukan jadi jalan keluar ampuh, tapi mandi setiap kali Anda baru saja tiba dari luar ruangan lebih ampuh untuk menghilangkan baunya.

4. Rambut

Nah, ini area paling sentral selain area pribadi intim. Rambut kepala memang paling sensitif mengeluarkan aroma tak sedap, apalagi bagi kita yang tak pernah absen memakai minyak rambut (apapun variannya)!

Cantik dan Memiliki Tubuh Super Seksi, Inilah Sosok Ring Girl yang Punya Penghasilan Fantastis!

5. Kelamin

Curi waktu sekitar lima menit untuk ke kamar kecil demi membersihkan ‘serdadu’ sakti ini! Membersihkannya dengan sabun cair atau air keran jadi pilihan penting. Terutama jangan lupa untuk membersihkan bagian bawah testis yang tersembunyi dan kerap mengeluarkan aroma tak sedap. Paling simpel: rajin mengganti celana dalam setelah aktifitas penuh keringat jadi pilihan jitu!

(Visited 1,122 times, 1 visits today)