Wah, Ternyata Bumbu Dapur Bisa Bikin Aroma Badan Jadi Lebih Sensual Lho!

0
2
Libido Wanita

Sejatinya bawang putih adalah bumbu dapur yang tak pernah absen digunakan untuk keperluan memasak. Tapi tahukah kamu kalau bawang putih bisa bikin aroma tubuh jadi sensual?

 

Pasti kalian bingung dan jadi bertanya-tanya, apa hubungan antara bawang putih dengan wanita kepincut? Menurut sebuah studi baru yang diterbitkan Journal Appetite, mengonsumsi bawang putih mampu bikin aroma tubuh jadi lebih menarik.

“Pria yang rajin makan bawang putih dipercaya punya aroma tubuh yang lebih sensual, menyenangkan, serta maskulin,” ujar periset di Charles University, Praha.

Kesimpulan tersebut diperoleh setelah para ilmuwan melakukan riset pada beberapa responden. Dalam penelitiannya, para ahli membagi responden dalam dua kelompok. Kelompok pertama diminta untuk makan sandwich keju yang telah dioles 12 gram bawang putih, sementara separuhnya lagi diminta melahap sandwich keju polos.

Bahaya! Begadang atau Tidur Terlalu Larut Malam Bisa Bikin Otak Lemot!!

Selama penelitian, seluruh responden tak diperbolehkan untuk memakai deodoran atau merokok. Mereka juga diminta untuk meletakkan bantalan kapas di ketiak dengan tujuan mengumpulkan keringat dan bau badan selama 12 jam.

Setelah semua bantalan kapas dikumpulkan, peneliti pun memberikannya kepada responden wanita. Hasilnya, bantalan kapas dari responden pria yang makan bawang putih diklaim lebih menarik ketimbang bantalan dari pria yang tak mengonsumsinya.

Lantas, apa yang membuat bawang putih bisa bikin aroma tubuh jadi lebih menarik?

Rekor Ciuman Terlama di Dunia Diraih Oleh Pasangan Asal Negara Ini…

Ternyata, jawabannya terdapat pada sifat antioksidan tertentu yang ada di dalamnya. Selain itu, peneliti juga berasumsi bahwa bawang putih punya banyak manfaat sehat, yang mana para wanita dinilai memiliki kemampuan untuk mengendus pasangan yang sehat.

(Visited 157 times, 1 visits today)