Daripada Parfum, Ternyata Aroma Ketiak Pasangan Lebih Ampuh Naikkan Libido Lho!

0
2
Daripada Parfum, Ternyata Aroma Ketiak Pasangan Lebih Ampuh Naikkan Libido Lho!

Meski menurut sebuah penelitian aroma parfum tubuh pasangan bisa meningkatkan gairah bercinta pasangan. Namun, gairah lebih besar bisa didapat ketika mencium bau alami tubuh pasangan lho! 

 

Seperti yang dikatakan Alan R. Hirsch, MD, dari Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago kalau ternyata 84 persen pria menyetujui bahwa jika pasangannya memakai parfum akan turut memengaruhi sisi kehidupan seksual mereka.

Namun bukan berarti dengan memakai banyak parfum bisa menarik pasangan secara seksual. Karena nyatanya, aroma tubuh alami alias feromon malah lebih memberikan efek yang lebih besar untuk meningkatkan gairah seksual dibandingkan pemakaian parfum. Alasannya, aroma alami tubuh yakni ketiak bersifat lebih personal dan unik pada setiap orang.

fantasi seksual teraneh

Ini 5 Cara Ampuh Menarik Perhatian Wanita yang Terbukti Secara Ilmiah

Untuk pasangan yang sudah memiliki chemistry kuat, mencium aroma alami tubuh pasangan efeknya tidak hanya sekadar menimbulkan perasaan rileks dan aura positif, tetapi juga meningkatkan libido.

Tak hanya itu, menurut seorang pakar biologi University of Lausanne, Swiss, mengungkapkan kalau selain di sekitar ketiak, aroma alami tubuh pasangan biasanya bisa tercium di sekitar dada dan bagian belakang lehernya.

Sering Mengkonsumsi Daging Merah Ternyata Ikut Pengaruhi Kerusakan Lingkungan Hidup

Bagi wanita, feromon pasangan memiliki efek yang positif bagi kesehatan, di antaranya untuk meningkatkan kesuburan, memperbaiki siklus haid, serta meningkatkan libido.

(Visited 462 times, 1 visits today)