Inilah 5 Aturan Main Pasca ‘Puasa’ Bercinta dengan Si Dia

0
4
Inilah 5 Aturan Main Pasca ‘Puasa’ Bercinta dengan Si Dia

Sudah lama tak ‘menyentuh’ Si Dia dan tak sabar kembali mengoyak ranjang dengannya? Perhatikan rambu-rambu berikut agar terhindar dari rasa canggung dan tidak nyaman.

 

Aktivitas seksual alias bercinta merupakan hal yang penting dan perlu kamu usahakan dalam kehidupan pernikahan mu. Namun, seiring waktu, terkadang suami-istri tidak lagi mengusahakan hubungan seks dalam kehidupan mereka. Kesibukan, kehamilan, hadirnya anak hingga pekerjaan terkadang membuat kita akhirnya tidak lagi melakukan hubungan intim bersama suami atau istri.

Nah, untuk kamu yang ingin melakukannya lagi bersama sang istri Pasca ‘Puasa’ Bercinta, ikuti 5 aturan berikut ini seperti dilansir dari Menshealth..

1. Perpanjang durasi foreplay

Kami paham jika kamu sudah tak sabar untuk kembali bercinta dengannya. Tapi, perempuan memerlukan waktu lebih lama untuk menanggapi ajakan bercintamu, apalagi setelah pemulihan kondisi genitalnya pasca melahirkan. Jadi, ada baiknya kamu menambah durasi pemanasan lubrikasi hingga betul-betul tercipta rasa nyaman, selain tentunya untuk meningkatkan keintiman dan menambah lubrikasi pada Mrs. V-nya.

2. Lubrikan tambahan

Jika pasangan masih mengalami kendala dengan masalah lubrikasi, tak ada salahnya untuk meminta bantuan pelumas buatan. Tak perlu merasa malu ataupun minder, ini hal yang wajar. Pelumas tambahan dapat mengurangi rasa sakit, serta menambah kenikmatan. PS: Anda bisa baca ulasan tentang lubrikan selengkapnya di edisi sebelumnya.

Ups, Guru Ini Ditangkap Polisi Karena Bercinta di Mobil dengan Muridnya Sendiri!

3. Hindari rangsangan payudara

Sebaiknya hindari rangsangan di sekitar payudaranya. Ini perlu demi kenyamanan Anda berdua. Anda tak mau kan, jika permainan seru tersebut terhenti tiba-tiba karena pancuran ASI yang menyembur tanpa diminta? Masih banyak titik lain yang bisa membangkitkan gairah. Misalnya, bagian belakang telinga, tengkuk, leher, bibir, paha, ataupun klitoris.

4. Replay ‘malam pertama’

Lakukanlah seperti saat Anda melakukannya di malam pertama dengannya. Anda tidak perlu terburu-buru, carilah posisi di mana pasangan dapat mengatur tempo permainan dan mengatur kedalaman penetrasi. Karena jika Anda gagal, kemungkinan pasangan akan segan diajak melakukan hubungan seks kembali. Ups! Jangan sampai terjadi, ya!

5 Waktu yang Kurang Tepat Untuk Mengajak Pasangan Bercinta!

5. Pilih posisi tepat

Jangan langsung memaksanya mencoba gaya baru yang aneh-aneh. Lakukan percobaan untuk menemukan posisi seks yang tepat, sehingga hanya memberikan sedikit tekanan pada bekas luka persalinannya. Beberapa posisi yang dianjurkan antara lain misionaris, woman on top, dan spooning. Dan slow sex adalah tempo yang sangat disarankan agar Si Dia merasa lebih nyaman.

 

Nah, bagi kamu yang mengalami kondisi tersebut, coba dipraktekkan ya POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tips seksual terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 7 times, 1 visits today)