Awas Jangan Tertipu! Ini 5 Ciri Orgasme Palsu Dari Wanita…

0
28
Orgasme Palsu

Menjadi tanda dari puncak kenikmatan, orgasme sukses menjadi saat yang paling dinantikan waktu bercinta. Awas Jangan Tertipu! Ini 5 Ciri Orgasme Palsu Dari Wanita…

Tetapi, walau demikian, nyatanya orgasme juga menjadi masalah untuk sebagian pasangan. Gara-gara tidak ingin mengecewakan pasangannya, di luar sana banyak wanita yang memilih untuk memalsukan orgasme mereka. Padahal, mengetahui bahwa orgasmenya hanya tipu-tipu alias palsu rasanya jauh lebih menyakitkan kan, bukan?

So, supaya tidak terjebak dalam perangkap orgasme palsu, tidak ada salahnya mengenali beberapa ciri yang biasa digunakan oleh para wanita. Dengan demikian, Anda tidak perlu bertanya-tanya dalam hati dan merasa khawatir sepanjang bercinta. Nah, tidak perlu berbasa-basi lagi, ini dia 5 ciri orgasme palsu dari para wanita. Jangan sampai terjebak, ya!

1. Penuh erangan lebay

Bukan bermaksud untuk alay, tetapi erangan lebay yang keluar dari mulut wanita memang menjadi ciri paling umum orgasme palsu. Soalnya, saat mencapai klimaks, wanita tidak berteriak sampai ribut dan kedengaran oleh tetangga di kamar sebelah. So, kalau pasanganmu seperti itu waktu orgasme, kamu boleh mulai menaruh curiga.

Survei Baru: Ini Bagaimana Orang-Orang Berbagai Negara Orgasme! Seperti?

2. Napas tetap stabil

Walau ada yang bisa mengatur napas supaya tetap stabil, percayalah bahwa orgasme membuat napas wanita lebih memburu. Terengah, tersengal-sengal, seperti seseorang yang lelah berlari dari kejaran mantan yang membawa setumpuk kenangan. Jelas tidak mungkin stabil, kan?

3. Tidak menggigit

Selain napas yang tidak stabil, otot di sekitar Ms. V akan mengalami kontraksi saat mencapai klimaks. Terasa lebih menggigit dari sebelumnya dan membuat otot di seluruh tubuh ikut menegang.

orgasme

4. Masih bisa tebak-tebakan

Di tengah-tengah orgasme, rasanya sulit untuk berpikir karena bernapas saja sudah tersengal-sengal. So, kalau pasanganmu bisa menjawab tebak-tebakan sederhana atau malah soal tes CPNS… sudah tau kan maksudnya? Yes, bisa jadi permainanmu terasa membosankan untuknya.

5. Mendadak ubah posisi

Sudah setengah jalan berlalu, tiba-tiba pasanganmu mendadak ingin mengubah posisi menjadi doggy style. Terdengar lebih menyenangkan? Well, bisa juga tidak. Dengan posisi membelakangi tubuhmu, ekspersinya jelas tidak kelihatan. Nah, di saat seperti itu pura-pura orgasme tentu bukan hal yang sulit dilakukan. Toh, tidak akan ketahuan, kan?

 

(Visited 1,204 times, 1 visits today)